14 Item Program Terealisasi Walikota HML di Penanae


Kota Bima. Media Dinamika Global-Id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) adalah sosok pemimpin yang memiliki visi dan misi membangun Kota Bima yang maju dan setara.

Seluruh Kelurahan yang ada di Kota Bima merasakan dampak positif dari hasil pembangunan di Kota Bima selama masa kepemimpinan Walikota HML.

Tidak terkecuali warga Masyarakat Kelurahan Penanae kecamatan Raba Kota Bima menikmati hasil program nyata Walikota HML.

Lurah Penanae, Nurhayati, S. Pt pada awak di wawancara media online. menguraikan sejumlah program Walikota HML. Rabu, (02/11/2022).

Lurah menyampaikan beberapa program yang terealisasi selama Walikota HML menjabat sebagai Walikota Bima diantaranya ;

Insentif RT RW, Pengadaan HP RTP, Pembuatan drainase dan talud lingkungan,Pengadaan air bersih, Pengadaan bantuan untuk tenun, Pengadaan bantuan untuk penjahit, Memberikan bantuan untuk pandai besi, Pengadaan bantuan untuk WC communal, Pengadaan bantuan untuk perbengkelan, Bantuan untuk alat penggalian kuburan, Bantuan warles, Pembangunan Rabat Gang dan Bantuan mesin untuk kelompok tani.

Bantuan bedah rumah Dan Bantuan Pembangunan Masjid di Lingkungan Wenggo dan Musholla lingkungan Nggarlo kelurahan Penanae

Empat belas (14) item program pembangunan di Kelurahan Penanae kini dinikmati oleh warga masyarakat PenanaE. Pungkasnya ( Wawan s MDG/006 )

Load disqus comments

0 komentar