Warga Desa Kananta Kerja Bakti Dalam Pembagunan Masjid

 

Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Seluruh warga dusun Sowa berbondong-bondong berjalan menuju mesjid Berada di desa Kananta Kecamatan Soromandi kabupaten bima. Dalam melaksanakan kegiatan gotong royong secara bersama pekerjaan tersebut terlibat seluruh elemen masyarakat,tokoh agama,pemuda Dan tokoh agama  pada,Jum,at 14/10/2022.

Kerja bakti ini bertujuan untuk membangun masjid kebanggaan wilayah desa kananta ,pelaksanaan keguatab gotong royong dilibatkan beberapa pihak pemdes  kananta untuk mewujudkan kerja bakti sosial tersebut diwilayahnya.

Tujuan  dilaksanakan  cara bergotong-royong,agar mengurangi biaya gaji tukang atau pemborong, Karena pembangunan masjid seperti ini sudah menjadi tradisi bagi masyarakat desa kananta di sekitar untuk mewujudkan desa kananta yang peduli terhadap nilai-nilai keagamaan.

Menangkapi hal dwmikian kepala dusun sowa bapak MUHDAR UMAR , Kegiatan keagamaan harus benar-benar di perhatikan supaya mesjid NURUL FALAQ layak untuk kita dijadikan tempat beribadah.

"Diharapkan dengan adanya bergotong royong seperti ini dapat memberikan manfaat yang baik di kalangan masyarakat sekitar wilayah desa kananta"Ungkapnya

Kepala desa Kananta Aidin,sangat bangga dengan kebersamaan masayarakat,semoga hal-hal semacam itu bisa diteruskan untuk selamanya.

""saya berterimaksih atas yang dilakukan oleh masyarakat desa kananta,ini semua demi kemajuan desa bersama"Ungkapnya#iwan

Load disqus comments

0 comments