Stipar Soromandi Bima, Tengah Siapkan Audisi Vokal dan Model


Soromandi Bima. Media Dinamika Global.Id. Agenda kegiatan Ekstrakurikuler yang berkualitas untuk Kampus Stipar Soromandi Bima, bila mana kegiatan ini sebagai promosi Kampus, kemudian pada senin (03/10) kemarin, pihak Kampus telah berpartisipasi menghadirkan artis Ibu Kota Nova sania. Selasa, (04/10/22).

Kampus Stipar Soromandi Bima ini mampu melakukan hal-hal terpengaruh untuk mengikat kerjasama dengan berbagai pihak luar Daerah seperti Jakarta dan wilayah NTB pada umumnya, sehingga memberikan kontribusi nyata terhadap pihak-pihak yang terlibat didalamnya.

Pada saat ini Kampus Stipar Soromandi Bima menggelar kegiatan Audisi Vokal dan Model yang di ikuti peserta berjumlah 31 orang, yang tidak bisa Media ini sebutkan satu namanya. 

Abustam S.sos SH. MH menjelaskan, bahwa mereka peserta yang dipilih untuk mengikuti Audisi Vocal dan Model ini, nantinya semoga beruntung dan membawa Kampus Stipar Soromandi Bima akan lebih maju dan berkembang, sehingga memiliki daya saing. Jelasnya.

Lebih lanjut Abustam menuturkan, Kampus Stipar Soromandi Bima, akan menjadi perhatian bagi semua pihak, bagaimana tidak, Mahasiswa dan Mahasiswinya, mampu menunjukkan bakat serta kemampuan mereka.

Sehingga tidak sedikit masyarakat memberikan Apresiasi serta dukungan atas Prestasi yang diraih oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Kampus Stipar Soromandi Bima, baik yang diselenggarakan di tingkat Nasional maupun Internasional pada beberapa tahun lalu. (MDG 003).

Load disqus comments

0 comments