SMK N 1 Kota Bima Berhasil Buktikan Eksistensi Dirinya Sebagai TIM Volly PA Tak Terkalahkan di Musim ini


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Pertandingan yang cukup menegangkan, kejar mengejar poin,1-0, 1-1, 2-1, 2-2 dan set ke lima di tutup dengan sangat manis dengan skor 15-12. Kemenangan SMK N 1 Kota Bima atas SMA N 2 Dompu. Dan akhirnya SMK N 1 Kota Bima berhasil membuktikan eksistensi dirinya sebagai TIM Volly PA tak terkalahkan di Musim ini. (31/10).

SMK N 1 Kota Bima untuk Tahun ini Kembali menoreh sejarah, setelah sekian lama, terakhir di tangan Pelatih Pak Ali Alm, dan sekarang di tangan Pelatih ternama Pak Fardin, ditangan dingin Bapak yang satu ini kembali berdiri dengan bangga di atas puncak Tournament Bergengsi Wali Kota Bima Cup 2022 kategori Pelajar SMA/SMK/MA sepulau Sumbawa.

Dengan adanya kegiatan dan Kemenangan ini kami ucapkan Selamat untuk SMK N 1 Kota Bima, Selamat Ibu Kepala Sekolah, Selamat kepada Pelatih hebat, Selamat kepada siswa Hebat, Selamat juga untuk kita semua, dan
Kamilah Sang Juaranya. Demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Kota Bima yang diwakili oleh Wakasek Kesiswaannya.

Lebih lanjut Beliau mengungkapkan bahwa Pertandingan kali ini cukup serius karena Pertandingannya memperebutkan Piala Wali Kota Bima Cup 2022 kategori Pelajar SMA/SMK/MA sepulau Sumbawa. Ini sesuatu yang luar biasa dan Kami akan terus mengapresiasi Para Guru Pembina dan Pembimbingnya,Para Pelatih dan Siswa itu sendiri sehingga kedepannya kami akan terus mempertahankan gelar itu.

Selain itu,ucapan terimakasih kepada semuanya terutama kepada Para Pelatih,Kepala Sekolah,Para Guru Pembina dan Pembimbingnya serta Stakeholder lainnya yang terus mendorong dan mendukung kegiatan ini sehingga memperoleh sekaligus meraih Gelar Juara Satu tentunya. Dan Prestasi ini akan tetap di Pertahankan dengan baik.


Harapannya adalah bagaimana besok atau lusa akan terus mempertahankan gelar itu sebagai Pusaka kami dalam segala Ifen baik di Bidang Olahraga hingga Bidang lainnya yang dapat berjalan sebagaimana mestinya. Punggkasnya.(Om Prem MDG).
Load disqus comments

0 komentar