Rektor UMMat Kecewa Terkait Ketua BEM Bakar Almamater Kampus

 

Foto : Rektor Kampus Muhammadiyah Mataram, Dr. Arsyad Abd Gani, M.Pd.

Mataram, Media Dinamika Global.Id __
 Pembakaran Almamater oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMat) Afrizal pada gelaran aksi demonstrasi di depan gedung kesehatan UMMAT. Rabu, (19/10/22).

Rektor Kampus Muhammadiyah Mataram, Dr. Arsyad Abd Gani, M.Pd mengatakan, sangat kecewa kepada Ketua BEM Kampus UMMat yang melakukan pembakaran almamater Kampus pada saat aksi demonstrasi.

"Tindakan yang diambil oleh Afrizal merupakan tindakan merusak nama baik Kampus," ungkapan Rektor UMMat saat dikonfirmasi melalui Via WhatsAppnya. Rabu, (19/10).

Lanjut Dr. H. Arsyad Abd Gani, siapun yang melanggar peraturan kampus pasti pasti ada konsekuensinya sesuai dengan peraturan yang berlaku. tunggu saja sanksi apa yang diterima oleh yang bersangkutan.

"Kita lihat aturan dan tingkat pelanggarannya, apakah masuk kategori pelanggaran ringan, sedang atau berat," tegasnya.

Sambungnya, Saya sangat kecewa dengan sikap seorang Presiden Mahasiswa UMMat, bagaimana mau menjadi contoh prototipe mahasiswa aktifis kalau kelakuannya tidak beradab, ini kampus tempat mendidik calon pemimpin masa depan yang berahlak dan beradab, kampus Islami yang bergerak di bidang dakwah amar Ma'aruf nakhi munkar.

"Tidak ada persoalan yang tidak bisa diselesaikan tetapi dengan cara-cara yang  makruf bukan dengan kekerasan dan tidak berakhlak," pungkasnya. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar