Perdana, Media Dinamika Global Gelar Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Wartawan


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. PT. Media Dinamika Global menggelar kegiatan Bimtek di Hotel Parewa Kota Bima tahun 2022, dengan tema "Sinergitas Media dan Pemerintah Dalam Mewujudkan Pembangunan Daerah". Rabu, (12/10/22).

Kegiatan Bimtek ini dimulai pada pukul 08.30 sampai dengan selesai.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Rasanae Barat, Dandim 1608/Bima diwakili oleh Danramil 1608-01/Rasanae, Kapolres Bima Kota diwakili oleh Humas, Kepala Bank NTB, Kepala Imigrasi Kelas III Non TPI Bima, Kepala Diskominfotik Kota Bima, Ketua PWI Kota Bima, Ketua DPW MIO Kabupaten Bima, dan seluruh Crew Media Dinamika Global.

Direktur PT. Media Dinamika Global Hafid Musa SH., MH, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan bangganya atas terselenggaranya kegiatan yang sudah di rencanakan beberapa bulan yang lalu.

Selain itu, iapun mengungkapkan rasa bangga dan harunya, meskipun kegiatan tidak seindah yang dibayangkan, namun kegiatan itu sudah sangat luar biasa, karena selain dihadiri para Jurnalistik Media Dinamika Global, hadir juga pejabat-pejabat penting Kota Bima.

Camat Soromandi Zulkifli, SH, M.HUM selaku Penasehat Media Dinamika Global dalam sambutannya menyampaikan, Media Dinamika Global ini sebelumnya adalah Media Online, namun hari ini sudah launching menjadi Media Cetak. 

Ini tiada lain bagaimana Media Dinamika Global ini bisa berkontribusi bahkan bisa bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah untuk membangun kerjasama serta bersinergi dengan baik. Pungkasnya.

Lanjutnya, saya mengapresiasi bahwa baru tahun ini, Media Dinamika Global melakukan diskusi seperti ini, jadi harus dilakukan penajaman pengetahuan bagi para jurnalisnya dengan menghadirkan orang-orang yang berkompeten sebagai Narasumber didalamnya.

Terakhir, Iapun berharap setelah adanya Bimtek seperti ini, para Jurnalistik Media Dinamika Global akan lebih berkompeten, sehingga bisa menyajikan penulisan maupun berita yang lebih aktual dan terpercaya, sehingga bisa menarik perhatian masyarakat pada umumnya. Tutup Zulkifli. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments