Lurah Penaraga Uraikan Program Walikota Bima Terealisasi Dengan Baik


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Lurah Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima Muhajir, S. Sos yang di temui pada minggu 30 Oktober 2022 membeberkan sejumlah program nyata Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE di wilayah Penaraga khususnya dan umumnya di Wilayah Kota Bima selama 4 Tahun Memimpin.

Kepala Kelurahan Penaraga Kec.Raba Kota Bima Bapak Muhajir pada kesempatan itu menyebutkan bahwa Walikota HML dimasa jabatannya sebagai Walikota Bima sudah banyak membantu dan mengucurkan anggaran untuk Kelurahan Penaraga.

“Alhamdulillah Mulai dari penanggulangan penanggulangan bencana banjir hingga peninggian talud bantaran sungai di programkan” ujarnya.

Ia pun beberkan dengan rinci program nyata Walikota HML sejak menjadi Walikota Bima antara lain ;

Peninggian Talud Bantaran Sungai.

Peningkatan Kapasitas Jalan dan Gang.

Bantuan Kemasyarakatan berupa Peningkatan UMKM.

Bantuan Mesin Jahit, Mesin Las untuk Tukang Jahit dan Perbengkelan.

Serta batuan anggaran di pembangunan Masjid dan pengembangan pembangunan Masjid, baik dari Baitul Hamid, Nurul Mubin dan As Sajadah kelurahan Penaraga.

“Alhamdulillah Semua untuk sosial kemasyarakatan yang ada di wilayah Kelurahan Penaraga bisa dipastikan terpenuhi walaupun masih banyak yang membutuhkannya tetapi akan diberikan secara bertahap juga nantinya. (Wawan S/006 MDG).

Load disqus comments

0 komentar