Luar Biasa ,Komunity Anak Rantau Formosa Kota Bima kembali Bantu Warga yang Tidak Mampu.

 

Foto ketua Siti Hawa bersama Anggota komunity anak rantau formosa kota bima

Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Kembali Komunity anak merantau Formosa Kota bima, Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB),dalam rangka memberi bantuan Kebada fakir miskin diwilayah Kelurahan Mande 2 yaitu di RT,06/RW,02 Kecamatan Mpunda Kota Bima Sabtu,29/10/2022.

Dalam pemberian bantuan tersebut dinikmati langsung oleh beberapa penerima manfaat sesuai dengan misi Komunity Anak Rantau Formosa Kota Bima,antara lain fakir miskin dan yang tidak mampu yang sangat krisis faktor ekonomi dikebuhan tiap harinya. Pada pemberi bantuanpun tidak hanya dilakukan disetiap bulan ditempat yang sama,akan tetapi bantuan tersebut tergantung pada kondisi dan situasi yang terjadi dilapangan atau di lingkungan sosial.

Siti Hawa selaku Ketua Komunity Anak Rantau Formosa Kota Bima ini menyampaikan,bahwa penerima bantuan tersebut bukan dilakukan berdasarkan pilihan mereka dalam Komunity,akan tetapi dilakukan pengecekan identitas penerima manfaat agar segera pendataan Nama-nama dan dilihat kelayakan tempat tinggalnya.

"Saya berharap penerima manfaat yang kami berikan ini dapat bermanfaat,semoga bisa juga bernilai ibadah buat kami semuanya anggota komunity"ungkapnya saat diwawancarai oleh media ditempat kediamannya.

Selanjutnya Siti Hawa juga menambahkan terkait dengan sumber dana yang diluncurkan untuk bantuan kepada penerima manfaat,bahwa sumber dana tersebut tanpa ada uluran tangan dari Pemerintah manapun,melainkan Pendanaan tersebut bersumber pada Pribadi. Jika ada Pemerintah Kota atau Kabupaten ingin menambah pendanaan dalam kegiatan komunity anak rantau Formosa Kota Bima,itu kami terima dengan senang hati.

"Jika ada bantuan Lembaga Pemerintah kami ucapkan terimakasih juga atas niat baiknya dalam kerjasamanya demi keselamatan umat."Tandasnya

Tak hanya demikian,Kegiatan yang dilakukan oleh komunity anak rantau formosa  kota bima ,hampir saja tiap bulan dilakukan diwilayah kota atau kabupaten bima,mereka melakukan demikian itu tampa ada rasa lelah dan keluhan atas sifat kearifan merwka yang peduli sesama manusia.

"Tanpa ada rasa lelah dan keluhan,itu sudah menjadi misi dan tanggung jawab kami selalu anggota komunity,semoga ini menjadi hikmanya dalam menjalan roda kehidupan sebagai manusia yang peduli terhadap nasib sesama"tuturnya##om her

Load disqus comments

0 komentar