Lagi dan Lagi Peristiwa Panah Kembali Terjadi di Desa Sumi Kecamatan Lambu


Lambu Bima. Media Dinamika Global. Id. -Sabtu, 01 Oktober 2022 Lagi Peristiwa Panah terjadi di Desa Sumi Kecamatan Lambu, korban bernama Agus Setiawan (15) Tahun warga Dusun Wadu Nggaja RT. 015 RW. 008 Desa Sumi Kecamatan Lambu. Korban sebelumnya baru pulang dari Kebun,dan tepatnya di Pertigaan Jalan datang orang yang tidak di kenal langsung memanahnya meski sempat Cek cok tapi Insident seperti itu tidak dapat terhindarkan lagi.

Adapun kronologinya, sekitar pukul 20.50 Wita kejadian bermula ketika korban pulang dari kebun di desa Lambu menggunakan kendaraan roda dua, kemudian dihadang oleh segerombolan orang tidak dikenal yang datang dari arah selatan tepat dipertigaan cabang Sumi dengan menggunakan sejumlah kendaraan roda dua, Tiba-tiba pelaku  mengeluarkan panah dan tepat mengenai kepala belakang korban. 

Setelah memanah mereka kabur ke arah utara, menurut saksi mata AH  menuturkan bahwa sempat ada cekcok antara pelaku dan orang lain, dan korban yang tidak tahu apa-apa ini menjadi sasarannya. 

Saat ini korban dilarikan ke Puskesmas Lambu namun setelah beberapa jam kemudian baru dilarikan ke RSUD Bima.

Belum diketahui pasti jumlah pelaku dan motif kejadian karena sampai berita ini diturunkan korban belum bisa dimintai keterangan.


Saat ini Kasus sedang ditangani oleh Kapolsek Lambu dan Membenarkan adanya Peristiwa tersebut kemudian langsung bergerak untuk mengidentifikasinya. (Phian MDG).

Load disqus comments

0 komentar