Koramil 1608-03/Sape Kunjungi Purnawirawan TNI dan Pondok Pesantren Ar-Ridwan, Jelang HUT TNI Ke 77


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin 03 Oktober 2022 Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang akan jatuh pada tanggal 05 Oktober 2022 Koramil 1608-03/Sape Menggelar  Anjangsana ke para Purnawirawan TNI AD yang berada di Wilayah Sape serta Pondok Pesantren Ar-Ridwan di Desa Rai Oi Sape.

Kunjungan ini sekaligus sebagai kunjungan silaturahmi atau Anjangsana ke rumah tetangga, saudara,Kawan lama dan sahabat sekaligus untuk melepaskan rasa rindu

Kunjungaan Koramil 1608-03/Sape di Kediaman Purnawirawan TNI AD


Dalam Kunjungan Anjangsana ini dipimpin langsung oleh Danramil 1608-03/Sape (Lettu Cba Iwan Susanto.SH) sekaligus menyerahkan bantuan paket Sembako atau bingkisan kenang kenangan dari Kodim 1608 Bima untuk 3 orang Purnawirawan TNI AD wilayah Sape dan Para Santri /Santriwati Di Pondok Pesantren Ar-Ridwan Desa Rai-Oi Sape.

Danramil Sape (Lettu Cba Iwan Susanto.SH) saat dikonfirmasi oleh awak media berharap dalam momen Anjangsana ini diharapkan kepada Para Purnawirawan TNI AD agar tetap dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik.

Ini sebagai bentuk penghargaan kami pada mereka yang sudah pensiun dan meyakinkan kepada mereka bahwa kami tetap bagian dari keluarga mereka yang masih terjaga dengan baik hubungan nya.Ungkap Danramil Sape

Kunjungan Koramil 1608-03/Sape di Pondok Pesantren Ar-Ridwan 

Dan kunjungan silaturahmi kami di pondok pesantren ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap anak anak pesantren dan rasa bangga kami pada pengasuh pondok pesantren yang ada di wilayah Sape.

Diharapkan juga silaturahmi TNI dengan Pondok Pesantren tetap terjaga dengan baik,insya Allah TNI akan selalu ada dan selalu hadir.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses yang diakhiri dengan Foto bersama sebagai kenang - kenangan apalagi jelang HUT TNI Ke 77.(Arf Sp/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar