Ketua ASKAB Kab.Bima Sambangi Pesepak Bola Di Desa Sumi Lambu


Lambu. Media Dinamika Global. Id. - Ketua Asosiasi Sepak Bola ( ASKAB) Kabupaten Bima  Khairudin Juraid pada Kamis 27/10/2022) Pagi ini menyambangi Kantor Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. Kedatangan Orang nomor satu dipersepakbolaan Kabupaten Bima tersebut disambut hangat Oleh Kepala Desa Sumi dan sejumlah Perangkat Desa. 

Hadir pula Ketua Pengurus PS. Sinar Sumi Adnan, S. Pd, Ketua Karang Taruna Furkan, S. Sos dan Pendamping Lokal Desa ( PLD) Adicuz Wardana beserta Sejumlah Pemain Sinar Sumi. 

Dalam Sambutannya Kepala Desa Sumi Masrun M. Ali Menyampaikan rasa hormat dan bangga karena didatangi langsung oleh orang nomor satu dipersepakbolaan Kabupaten Bima. Dia berharap kehadiran pak Ketua membawa angin segar dan menjadi Motivasi dasar bagi perkembangan sepak bola Desa Sumi. 

Saat ini kami sedang membuat lapangan bola dan Alhamdulillah sedang berjalan dan tahapannya masih cukup jauh, berharap kepada semua pihak turut membantu baik secara moril maupun materil sehingga proses penyelesaiannya tepat waktu, hal ini dilakukan tentu dilihat dari animo masyarakat dan kebutuhan yang mendesak"imbuhnya. 

Ketua ASKAB Kabupaten Bima "Bang Haer Sapaan Akrabnya mengatakan bahwa "pertemuan ini adalah ajang silaturahmi dan memberi motivasi bagi generasi Desa Sumi. 

Disamping Jumlah Penduduk paling banyak se-Kecamatan Lambu, juga punya banyak pemain yang berbakat. saya jatuh cinta kepada salah Satu anak Muda Desa Sumi yang terlahir dari bakat alam, punya skill individu dan memiliki kacakapan dalam sepak bola tapi tetap terus diasah. inilah salah satu hal yang mendorong saya untuk sampai ditempat ini. 


Kemudian saya berharap ada pembinaan Usia dini U-11 dan U-15 melalui sekolah sepak bola dengan harapan lima tahun ke depan ada generasi kita anak-anak Bima yang sudah dipersiapkan untuk bermain di tim-tim besar liga bahkan bergabung di Tim nasional Indonesia".tutupnya.

Acara yang berlangsung pada pukul 09.30 Wita tersebut diakhiri dengan penyerahan tiga buah bola Sepak oleh Ketua ASKAB kepada Karang Taruna Desa Sumi.(Phian MDG)

Load disqus comments

0 komentar