Kapolsek Mataram Maulid Akbar Dan Pelantikan PC, PAC NWDI Kota Mataram


Mataram, Media Dinamika Global.Id.__
Plh. Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH menghadiri Pelantikan PC, PAC NWDI Kota Mataram dan PAC Muslimat NWDI Kota Mataram dirangkaikan dengan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid At-Taqwa Mataram. Minggu, (16/10)


Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Penasehat PD NWDI Prov.NTB. H. Ahsan Husain, Ketua Umum NWDI Kota Mataram.H.Irzani, M.Si., Kepala BPSDM Prov NTB.DR.Ashaei, SH,MH, Ketua MUI Kota Matar.TGH Ahmad Muamar Nasrullah, Kepala Kesbangpol Kota Mataram. M. Zarkasyi, Danramil Mataram. Kapten Iwan S dan Pengurus NWDI Kota Mataram dan Undangan sebanyak 300 Orang.

Dalam sambutannya Ketua Umum NWDI Kota Mataram menyampaikan alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT dan Nabi Besar Muhammad SAW karena pada hari ini kita bisa melaksanakan pelantikan Pengurus Cabang dan Pengurus Anak Cabang NWDI dirangkai dengan Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, sambut H. Irzani.

Dilanjutkan sambutan Kepala BPSDM Prov NTB menyampaikan intinya saya ucapkan selamat kepada pengurus PC, PAC NWDI Kota mataram yang dilantik saya ucapkan semoga bisa bekerja maksimal, adapun pesan bapak Gubernur NTB beliau sangat peduli dan selalu akan mensuport pengurus PC,PAC dan Muslimat NWDI Kota mataram yang baru dilantik, ucap Dr. Ashari

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH menambahkan kegiatan ini sekaligus ajang silahturahmi antara Polri dengan NWDI Kota Mataram menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H serta sinergi dengan pemerintah, ujar Kapolsek

Kapolsek juga berharap dapat mendukung program-program pemerintah dan siap menjaga stabilitas keamanan di Kota Mataram serta selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan selamat bekerja, tutup Kompol Tauhid. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments