Kapolsek Madapangga Berikan Pembinaan Terhadap Siswa-Siswi SMAN 2 Madapangga


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Kapolsek Madapangga Polres Bima Polda NTB, Ipda Kader, melakukan pembinaan terhadap Siswa-Siswi SMAN 2 Madapangga, Jumat (28/10/22) Pukul 08.00 wita, bertempat di Lapangan sekolah setempat.

Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan, turut hadir dalam pembinaan terkait Kenakalan Remaja itu, Bhabinkamtibmas Desa Tonda, Brigadir Salahudin, Wakil Kepala Sekolah, para guru, beserta Siswa-Siswi SMAN 2 Madapangga.

Wakasek SMAN 2 Madapangga, saat membuka kegiatan tersebut mengucapkan terima kasihnya kepada pihak Polsek Madapangga, dan menghimbau kepada para siswanya untuk menyimak dan menuruti setiap kata pembinaan yang akan disampaikan oleh Kapolsek Madapangga.

Sementara itu, Kader, dalam pembinaannya itu, menyampaikan beberapa hal, yang intinya antara lain, mengharapkan kepada Siswa-Siswi SMAN 2 Madapangga agar selalu rajin dalam mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar di SMAN 2 Madapangga.

Selain itu, juga menekankan kepada Siswa-Siswi SMAN 2 Madapangga agar tidak lagi melakukan aksi tawuran yang bisa membuat celaka diri sendiri.

Menurutnya, kalau ada masalah dan kesalahpahaman di antara sesama siswa sebaiknya diselesaikan dengan cara baik-baik, misalnya melalui perantara guru.

Terakhir, Kapolsek Madapangga meminta kepada para Siswa-Siswi agar selalu merawat tubuh mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut, serta selalu menjaga kerapian.

“Biar terlihat gagah untuk yang pria dan cantik untuk yang wanita, dan tidak tidak terlihat Amburadul.” Tukas Kader, dikutip Adib.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berakhir pukul 09.00 wita, berjalan aman, tertib dan lancar. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar