Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Lakukan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun 2022


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Pada Hari ini Jumat, 28 Oktober 2022 sekitar pukul 08.00 Wita s.d selesai yang Bertempat di Halaman Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Lakukan Upacara dalam Rangka Peringati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94 Tahun 2022.

Pegawai Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB selenggarakan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 dengan mengenakan pakaian adat daerah.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kasubsi Yanverdokim sampaikan pesan dari Menteri Pemuda dan Olahraga RI. Dalam amanatnya, Menpora menyampaikan tema peringatan Hari Sumpah Pemuda saat ini adalah "Bersatu Bangun Bangsa".

Tema ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.


Giat Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 diikuti oleh seluruh pegawai sekaligus Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 berlangsung dengan lancar dan tertib.(***)
Load disqus comments

0 komentar