Kades Sumi Angkat Bicara Polemik PT Telkomsel dan Pemilik Lahan Pembangunan Menara Tower


Lambu Bima. Media Dinamika Global. Id. -Kepala Desa Sumi Angkat Bicara Polemik PT Telkomsel dan Pemilik Lahan Pembangunan Menara Tower. Bertahun-tahun tidak menemukan titik temu antara pihak Telkomsel dan Pengklaim Pemilik lahan, Kades Sumi minta Pembangunan Menara Tower Telkomsel yang baru Kepada Bupati Bima dan Gubernur NTB.

Harapan ini bertujuan agar Polemik ini segera di Akhiri dengan baik dan benar, sehingga kedua Pihak tidak merasa dirugikan,karenanya kami Mohon kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bima dan Pemerintah Provinsi NTB untuk segera mencari jalan agar Masyarakat dapat menikmatinya dengan baik. Jumat,30/09/2022

Kepala Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Masrun M. Ali Angkat Bicara dengan menyurati Bupati Bima dan Gubernur NTB tentang sulitnya berkomunikasi, interaksi, dan transaksi jaringan telekomunikasi bagi Masyarakat Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima NTB.

Gangguan tersebut diakibatkan oleh adanya sengketa lahan antara pihak Telkomsel dan warga yang mengklaim tanah dimana berdirinya tower Telkomsel tersebut yang sudah bertahun-tahun. Berbagai upaya telah dilakukan oleh Pemerintah Desa, termasuk memediasi antara kedua belah pihak yang bersengketa, namun hingga hari ini belum menemukan titik temu.

Dengan demikian atas Nama Pemerintah Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima kami mengajukan permohonan pembangunan Menara tower Telkomsel yang baru ditempat yang lain kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi NTB sehingga permasalahan kami dibidang informasi dan komunikasi dapat teratasi. Ungkapnya

Harapnya, dengan cara seperti ini Mudah-mudahan ini secepatnya direalisasikan oleh Ibu Bupati Bima dan Bapak Gubernur," Harap nya.(Phian MDG).
Load disqus comments

0 komentar