Comunitas Warung Seni (CWC) STISIP Mbojo Bima, Gelar Bimtek.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Dalam rangka menjalankan program kerja organisasi, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan Comunitas Warung Seni (CWC) STISIP Mbojo Bima gelar Bimtek. Selasa, (25/10/22)

Pelaksanaan kegiatan Didikan dan Latihan (DIKLAT) Angkatan Ke-XIV, dengan tema "Membangun Kesadaran, Ciptakan Generasi Cerdas Berkarakter", maka dengan ini panitia pelaksana kegiatan mengundang para kawula muda dalam hal ini para Mahasiswa untuk mengikuti Diklat tersebut.

Sesuai dengan tema yang diangkat "Membangun Kesadaran, Ciptakan Generasi Cerdas Berkarakter", tentunya pihak Kampus ingin mencetak Generasi-generasi yang memiliki wawasan dan pengetahuan, sehingga kedepannya mereka akan menjadi manusia yang bisa menemukan jati dirinya.

Acara tersebut, dilaksanakan pada Kamis, 20 Oktober 2022 kemarin dan bertempat di Gedung Alumni STISIP Mbojo Bima.

Untuk diketahui bahwaKomunitas ini diketuai oleh, Fajar fatiha sebagai Ketua comunitas warung seni STISIP Mbojo Bima,sedangkan dalam pelaksanaan kegiatan Diklat, yang menjadi Ketua Panitia Penyelenggara Ade Sopian Andriawansedangkan Sekretarisnya Muhammad Iqbal.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, dan pada akhir kegiatan seluruh peserta melakukan foto bersama. (Wawan s MDG)

Load disqus comments

0 comments