Antisipasi Kebakaran, Bhabinkamtibmas Sampir Ikuti Sosialisasi Kebakaran


Sumbawa Barat, Media Dinamika Global.Id.__ 
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Bripka Supriadi Sutawijaya anggota Polsek Taliwang mengikuti rapat sosialisasi pemadam kebakaran.


Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa, 25 Oktober 2022 pukul 09.00 Wita di aula kantor Kelurahan Sampir," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini. 

Ia juga mengatakan, acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Sampir, Lurah Sampir, Bhabinsa Sampir, Kabid Damkar Taliwang, Kaling & Ketua RT Se- Kelurahan Sampir dan agen AGR dengan sasaran masyarakat.

"Bhabinkamtibmas Kelurahan Sampir bersama Lurah Sampir, Bhabinsa Sampir, Kaling & Ketua RT se-Kelurahan Sampir, Agen AGR melaksanakan giat sosialisasi terkait penyelamatan, pemadaman kebakaran di aula kantor Kelurahan Sampir oleh Kabid Damkar.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Damkar menyampaikan materi terkait tindakan pertama menangani kebakaran, penyelamatan jiwa dan harta dan penyebab-penyebab terjadi kebakaran.

"Saat acara itu dibentuk tim relawan pemadam kebakaran di masing-masing Kelurahan & Desa guna mempercepat penanggulangan kebakaran. Alhamdulillah giatnya berjalan aman dan terkendali," pungkasnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar