Warga Terima Bantuan Sembako ditengah Hiruk Pikuk Kenaikan BBM


Bima NTB . Media Dinamika Global.Id. - Rabu, 7/9/22  Pengusaha sukses yang ada dijakarta yaitu Bpk H.Jakaria Umar,SE.MM yang dipercayakan kepada keluarganya yang ada di kecamatan Donggo yaitu bapak Syamsudin A. Hamid Zain, S.Pdi Selaku Ketua Muallaf Kecamatan Donggo. Untuk bisa menyalurkan bantuan sembako melalui Program Donasi khusus pembagian 105 Paket sembako pada Kamis,08/09/2022

Dalam pembagian sembako tersebut turut di hadiri oleh Bapak Drs.H.Suaidin Abdullah,M.Pd. sebagai Ketua MUI dan H.Hanafi,S.Pd Ketua Baznas Kabupaten Bima. 

Beberapa Paket Sembako akan disalurkan oleh Bapak Syamsudin HMZ, S.Pdi yang telah dipercayakan oleh Bapak H. Zakariah Umar yang merupakan Pengusaha di Jakarta. Paket Sembako tersebut Berupa : 1 Kg Minyak Goren, 1 Krak Telur, 1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Sabun Rinso,1 Sabun Lux, 1 Pepsoden, 1 kaleng Susu untuk 105 orang saudara kita yang Muallaf. 

Kemudian melalui Bapak Syamsudin HMZ pada Media ini menuturkan bahwa Yang berada di Kecamatan Donggo yang terdiri dari 4 titik di mulai dari Dusun Nggerukopa Desa Palama Donggo. Selanjutnya Dusun Tolonggeru Monggo, Desa Mbawa Sorifo,o dan Sangari Desa Mbawa .

Dengan adanya bantuan dari pengusaha Dermawan tersebut wargapun merasa sedikit terbantu dengan adanya bantuan tersebut di tengah naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ditetapkan oleh pemerintah. Pungkasnya.

Sementara itu, Warga Masyarakat Penerima Bantuan ini mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Bapak H. Zakariah Umar melalui Bapak Syamsudin HMZ ini merupakan sesuatu yang luar biasa,apalagi saat ini kami tengah menghadapi Hiruk Pikuknya Kenaikan BBM,juga masih adanya pandemi Covid-19 yang tentunya menjadi masalah bagi kami.


Karenanya,kami tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak H. Zakariah Umar melalui bapak Syamsudin HMZ karena telah memberikan Bantuan kepada kami di tengah hiruk pikuk kenaikan BBM ini semoga amal baiknya di ijabah oleh Allah SWT.  Juga semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan keimanan kepada kita semuanya terutama kepada Bapak Haji. Ucapnya.  (Imam.MDG)

Load disqus comments

0 komentar