SMP Negeri 1 Soromandi, Jauh dari Sentuhan Pemerintah Kabupaten Bima


Soromandi Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Beberapa hari yang lalu, 4 Pemuda Kecamatan Soromandi datangi Kepala SMP Negeri 1 Soromandi, guna pertanyakan kondisi pagar Sekolah yang kelihatannya sangat memprihatikan. Sabtu, (17/09/22).

Benar saja kondisi pagar Sekolah sangat tidak layak, besinya sudah berkaratan ditambah lagi temboknya yang penuh dengan lumut dan sebagainya hampir roboh.

Menyikapi hal itu, hadir beberapa pemuda yang berprofesi sebagai wartawan di Kecamatan setempat, mempertanyakan kenapa pihak sekolah tidak merenovasi pagar Sekolah yang begitu rusak parah.

Empat pemuda wartawan menegaskan kepada Kepala SMP Negeri 1 Soromandi, agar pagar tersebut segera dilakukan perbaikan, bila perlu dilakukan pembuatan pagar baru.

Kepala SMP Negeri 1 Soromandi Syamsudin S.Pd, saat dikonfirmasi oleh empat Anggota wartawan setempat diruang kerjanya menjelaskan, memang saya sangat berkeinginan untuk membuat pagar baru akan tetapi, kami sangat terkendala oleh Anggaran. Pungkasnya.

Lanjutnya, bahkan saya sudah beberapa kali membuat terobosan agar saya mendapatkan Anggaran, namun tidak ada tanggapan dari Pemerintah baik dari Bupati Bima, maupun DPRD Kabupaten Bima.

Hari ini kami sangat berharap adanya perhatian khusus dari Pemerintah Kecamatan, Kabupaten dalam hal ini Bupati Bima, maupun DPRD Kabupaten Bima, sekiranya mereka tidak tutup mata atau apatis terhadap keadaan Sekolah ini. (MDG 003)

Load disqus comments

0 komentar