Sebanyak 102 KPM di Desa Doridungga, Sepakat Pemotongan 300 Ribu Untuk Kegiatan STQ


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Sebanyak 102 KPM, di Desa Doridungga mendatangi Kantor Desa setempat, kehadiran mereka dalam rangka menerima bantuan BLT DD, yang di bagikan di Kantor Desa Doridungga. Senin, (19/09/22).

Agenda ini dihadiri Kepala Desa Doridungga Jubaid S.Pd, Sekwil, Camat Najamudin S.os, Hanafi Sekcam, Mawardin, S.Pd, Ketua BPD Wahidin Anggota BPD, dan seluruh Kepala Dusun Doridungga.

Jubaid, S.Pd menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, penyaluran bantuan seluruh KPM, agak terlambat, karena kemarin kami dihadapkan dengan Kegiatan STQ, yang baru saja kita selesaikan. Pungkasnya.


Lanjut, bagi penerimaan BLT DD dapat mempergunaka uang itu dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai disalah gunakan, karena Pemerintah berniat membantu masyarakat tidak mampu, maka jangan sampai disalah gunakan. Tegasnya.

Kemudian Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD sebenarnya Rp. 900.000 dibulan Juli, Agustus, September 2022. Akan tetapi yang diterima hanya dua bulan yaitu Juli, Agustus dan sebesar Rp. 600.000 diterima oleh KPM  karena bulan September dipotong untuk kegiatan  STQ Rp. 300.000, bagi 102 PKM, dan pemotongan ini berdasarkan kesepakatan masyarakat atau KPM. ungkap Jubaid.

Proses pembagian BLT DD berlangsung di Kantor Desa setempat, dan pembagian pun berjalan dengan aman dan lancar, tanpa ada kendala apapun. (MDG 003).

Load disqus comments

0 komentar