Sambut HUT Polisi Lalulintas 320 Siswa-siswi Setingkat SMA Se-Kabupaten Bima Ikut Jalan Lintas Alam


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.id. Memanfaatkan momentum jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara Republik Indonesia Ke-67 yang jatuh pada Tanggal 22 September 2020 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Bima Polda NTB, melaksanakan kegiatan Lintas Alam.

Kegiatan yang digelar kemarin melibatkan Pelajar 16 Sekolah Setingkat SMA Se Kabupaten Bima. Sabtu, (17/09/22).

Lintas Alam dalam rangka menyambut HUT Satuan Polisi Lalulintas Ke- 67 ini yang di mulai dari Mapolres Bima dan mengambil rute Rute doro Belo gendi mbote belakang polres lewat belakang Gor, keluar di Perumahan BTN dan lanjut ke taman panda 

Kegiatan itu dilepas langsung oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri Khususnya Polres Bima guna memberikan pemahaman kepada para pelajar untuk mencintai alam dan juga melatih kemampuan mereka dan juga wadah penyaluran hobi para pelajar yang positif.

Ikut dalam kegiatan tersebut Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko SIK, Waka polres Kompol Yusuf, Kabag OPS Kompol Herman,Kasat Lantas Iptu Niko Hardiansyah ,Personil Polres Bima dari berbagai satuan dan 320 siswa-Siswi yang dibagi menjadi 72 Regu jelasnya.

Dikatakannya,dalam kesempatan itu Kasat Lantas Iptu Niko Hardiansyah STrK, SIK, juga menghimbau kepada para pelajar apabila berkendara agar mematuhi aturan berkendara seperti menggunakan Helm dan tidak menggunakan Knalpot Brong serta Fokus belajar untuk mencapai Cita-cita.

Diakhir kegiatan Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, menyerahkan hadiah kepada kelompok atau regu yang Tepat waktu dan menjaga kekompakan.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar dan aman pungkas Adib menutup rilisnya. (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar