Regu Guru SMAN 3 Mampu Menampilkan Yang Terbaik Pada Lomba Gerak Jalan Pramuka Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Pemerintah Kota Bima melaksanakan lomba gerak jalan indah hari terakhir dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke-61 dan HUT ke-77 Republik Indonesia sudah memasuki hari terakhir. Jum'at, (02/09/22).

Seperti yang telah di Agendakan oleh Kota Bima, Gerak jalan indah tahun ini dilaksanakan selama 5 hari sejak tanggal 29 Agustus 2022 hingga 2 September 2022. Pada hari pertama, diikuti oleh siswa tingkat SMA/SMK/MA dan Sekolah Swasta lainnya, setelah itu disusul oleh regu gerak jalan tingkat SMP, dan juga regu gerak jalan tingkat SD.

Pada hari terakhir peserta gerak jalan indah diikuti oleh 75 Regu terdiri dari Guru SD, SMP, SMA se Kota Bima, dan 2 Regu Eksebisi dari Darmawanita Persatuan terdiri dari istri pimpinan OPD/Badan lingkup Pemerintah Kota Bima, sehingga total regu gerak jalan indah di hari terakhir ini sebanyak 77 Regu.

Dalam kesempatan gerak jalan memperingati hari Pramuka Ke-61 dan HUT RI Ke-77, SMA Negeri 3 Kota Bima, terus ikuti berpartisipasi baik dari tingkat Siswa hingga para dewan Guru.

Seperti pantauan Media ini, semangat gerak jalan yang begitu besar dilakukan oleh seluruh guru, hingga mampu mempersembahkan penampilan terbaik mereka dihadapan Masyarakat, Juri hingga di depan Walikota Bima yang menyambutnya penuh semangat.


tidak hanya itu, sesampainya di garis finish, kemudian peserta guru-guru dari SMAN 3 Kota Bima ini, menunjukan kekompakan dengan beberapa formasi dan atraksi yang mereka pelajari dalam latihan persiapan sebelumnya.

Hal ini tentunya membuat sebuah momen yang tak terlupakan oleh mereka, karena seusia Bapak dan Ibu guru masih bisa menikmati penampilan sebagaimana layaknya anak-anak didik mereka lakukan.

Karena bahagianya, tidak sedikit ucapan terimakasih mereka yang telah berkesempatan menjadi peserta gerak jalan terhadap Pimpinan mereka yakni Jon Hermansyah HAb, S.Pd.M.Pd, selaku Kepala SMAN 3 Kota Bima, hari ini mereka bisa menampilkan yang terbaik dan sangat memuaskan

Dan harapan mereka semoga apa yang mereka tampilkan hari ini menjadi pemacu semangat dan kebersamaan agar kedepannya dapat menampilkan yang lebih baik lagi. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar