Polsek Pagutan Gandeng Mahasiswa Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mammpu


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._ 
Kenaikan BBM tentu akan mempengaruhi kehidupan sebagian besar masyarakat terutama masyarakat kurang mampu. 


Menindak lanjutpermasalahan warganya, Polsek Pagutan bersama  Mahasiswa melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu di lingkungan Timbrah, Pegesangan barat, Pagutan, (13/09).

Usai pembagian yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Pagutan Iptu I Putu Sastrawan, SH., dihadapan para awakedia menjelaskan pembagian berupa paket sembako ini dilakukan sebagai wujud rasa kepedulian kita terhadap sesama.

"Kami menggandeng Mahasiswa dalam pembagian Bansos kali ini," ucap Sastrawan.

Ini dilakukan oleh kepolisian dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu atas dampak kenaikan BBM. Dan sesuai data yang diterima dari kelurahan melalui Bhabinkamtibmas ada sekitar 25 masyarakat kita di lingkungan ini yang betul-betul sangat membutuhkan.

"Bekerjasama dengan kelurahan, kami melakukan pendataan agar bagaimana bantuan ini tepat sasaran. Melalui Bhabinkamtibmas kita menyerahkan 25 paket kepada warga yang memang sangat terdampak atas kenaikan BBM," jelasnya.

Kami berharap kepada masyarakat yang menerima kiranya dapat membantu sedikit meringankan beban yang sedang dialaminya. Ini merupakan jembatan pengikat silaturahmi antara masyarakat dengan Polsek Pagutan.

"Semoga kegiatan yang dilakukan bersama denga  mahasiswa ini dapat dijadikan sebagai terobosan agar Polisi  semakin dekat dengan masyarakatnya,"pungkasnya. (Hendri).
Load disqus comments

0 komentar