Polres Loteng Salurkan Sembako untuk Pekerja Harian Lepas (PHL) Terdampak Harga BBM


Lombok Tengah-NTB, Media Dinamika Global.Id.__
Kepolisian Resor Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat menyalurkan paket bantuan sembako kepada pekerja harian lepas (PHL) yang terdampak kenaikan bahan bakar minyak (BBM). Rabu (7/9). 


“Bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM," kata Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM

Penyaluran bantuan sembako berupa beras dilakukan oleh Kapolres Lombok Tengah beserta para pejabat utama kepada 38 Pekerja Harian Lepas (PHL) bertempat di lapangan apel Mapolres. 

AKBP Irfan menjelaskan bahwa untuk penerima bantuan kali ini ditujukan kepada para pekerja harias lepas (PHL) yang bekerja atau bernaung di Mapolres Lombok Tengah, dan besok Polres akan menyaluran bantuan hingga ke Polsek-polsek Jajaran dengan sasaran masyarakat kurang mampu.

"Kali ini kita salurkan kepara pekerja harian lepas lingkup Polres dulu dan untuk besok kita akan salurkan bantuan yang sama hingga ke Polsek jajaran," ujar Kapolres. 

Kapolres berharap dengan adanya bantuan sosial tersebut, dapat sedikit meringankan beban masyarakat Kabupaten Lombok Tengah yang kurang mampu. (Surya Ghempar).
Load disqus comments

0 komentar