Pengukuhan dan Serah Terima Pengurus Komite SDN Inpres Bajo Masa Bakti 2022-2026.


Bajo Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Rapat Komite SDN Inpres Bajo tahun 2022. dengan membangun sinergitas dengan segenap stakeholder untuk mewujudkan sekolah berkarakter maja labo dahu " Sabtu, (17/9/22)

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Sekolah SDN Inpres Bajo, Hamni, S.pd, Korwil Soromandi Fahris, M.pd, Pengawas SDN Inpres H. Sutarman, M.pd. dan Wali Murid SDN Inpres Soromandi 

Kegiatan pengukuhan dan serah terima pengurus Komite baru SDN Inpres Bajo masa bakti 2022-2026, dengan susunan kepengurusan sebagai berikut.

1. H. M. Nor ( Ketua Komite)

2. Abdurahman ( Wakil Ketua Komite)

3. Ilham H. Ishaka, S.pd ( Sekretaris Komite)

4. Seluruh Wali Murid ( Anggotanya).

SDN Inpres Bajo, satu satunya sekolah yang ada di Soromandi sebagai Sekolah Penggerak, sementara di Kabupaten Bima, yang lolos Sekolah Penggerak hanya 20 Sekolah, mulai dari Paud, TK, SD, SMP, SMA.

Kepala SDN Inpres Soromandi Hamni, S.pd pada kegiatan menyampaikan, semoga dengan terpilihnya pengurus yang baru, diharapkan kinerja Komite semakin baik, guna menunjang kemajuan sekolah SDN Inpres Soromandi, ungkapnya.


Lanjutnya, Komite SDN Inpres ndano ndere Desa Bajo Kecamatan Soromandi, memiliki moto sebagai wujud kerja kerasnya yakni, " maju bersama hebat semua".

Di tengah penyampaiannya kepala Sekolah yang penuh humoris membocorkan pantun yang telah disediakan oleh Komite barunya, pantunnya begini memasak ikan di kantin sekolah, ikan dimasak untuk dimakan bersama yuk....! semua pengurus Komite sekolah wujudkan asas dari potensi yang ada.

Menanggapi pantun indah itu, kepala sekolah memberikan apreasiasi yang luar biasa kepada Komite baru, dan beliau berharap dengan moto dan pantun itu akan membawa SDN Ndano Ndere Desa Bajo Soromandi akan lebih baik dan lebih maju. Tutup Hamni. (MDG 003).

Load disqus comments

0 komentar