Pemerintah Desa Punti Sukses Memilih Ketua Bumdes Yang Baru


Punti Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Pemerintah Desa Punti Sukses Memilih Ketua Bumdes Yang Baru. Pembentukan atau Peremajaan Pengurus Bumdes baru. Pemerintah Desa Punti Kec.Soromandi pagi tadi, lakukan Pemilihan Bumdes Alhamdulillah berjalan lancar dan tertib walau sedikit ada yang saling mengklaim terkait penetapan jabatan ke 6 putra terbaik Desa Punti yang di utus berbagai Dusun pada Senin,19/09/2022.

Kegiatan Pemilihan Bumdes ini dihadiri oleh Kepala Desa Punti Kec.Soromandi Bapak Ijman Hakim dan Jajarannya, Ketua BPD dan Anggota, Ketua KT dan Anggotanya,Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa,Ketua dan Anggota Bumdes yang baru Terpilih serta stakeholder lainnya.

Pantauan Langsung Media ini bahwa dalam Pemilihan Ketua dan Anggota Bumdes yang pertama Ketua Bumdes baru, Bernama Adi Pranajaya utusan Dusun Punti,Bendahara Supriadin utusan Dusun Lia,Sekretaris Arif Rahman utusan Dusun Sarita So Nao, sementara Herman masuk jadi Anggota, bersama Mahmi dan Dua orang lagi yang tidak dapat disebutkan lagi.

Dalam Rangka acara Pembentukan Pengurus Bumdes baru,ke 6 Putra terbaik Desa Punti,memberikan ucapan terima kasih kepada teman teman yang telah mendukung kami tanpa kalian semua mungkin kami belum bisa masuk jadi ke Pengurus ini.

Kades Punti Bapak Ijman Hakim pada Media ini menuturkan bahwa dalam rangka memajukan Pembangunan Desa,diperlukan sinergitas dari semua elemen terutama dari Kalangan Muda, Mudi,Intelektual, cendekiawan, Tokoh Masyarakat dan Para Orang Tua saya sehingga Desa yang kita cintai ini bisa lebih Kompetitif serta berdaya saing dengan Desa-desa yang lain di wilayah Kab.Bima. Tuturnya

Lanjutnya, beliau mengharapkan kepada Pengurus baru agar bekerja kooperatif dan terbuka, saling komunikasi ke sesama Anggota Pengurus agar bekerja sesuai regulasi yang kita pakai. Harapnya


Sementara itu salah satu Pengurus Bumdes Baru yang berhasil di temui Media ini Supriadin yang di utus oleh Dusun Lia juga selaku Bendahara yang terpilih berjanji, kami terbuka dan transparansi sesuai peraturan dan mendukung kinerja Pak Kades selama 6 tahun ke depan. Bebernya. (Anhar MDG).
Load disqus comments

0 comments