Nazibullah.S.Kom Resmi Dilantik Sebagai Perangkat Desa Na,e Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin 19 September 2022 Sekitar Pukul 10:00 Wita Bertempat di Kantor Desa Digelar Acara Pelantikan Perangkat Desa Na,e yang baru hasil Seleksi dan Penjaringan Perangkat Desa yang digelar pada beberapa hari yang lalu.


Pantauan awak media hadir pada kesempatan ini Kasi Pemerintahan Kecamatan Sape (Agus Hermawan.S.Sos) sekaligus mewakili Camat Sape,Kepala Desa Na,e dan Seluruh Perangkat Desa,Ketua BPD dan Anggota,Panitia Penjaringan Perangkat Desa,Babinsa, Pendamping Lokal Desa,Ketua RT/RW,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kedua Orang Tua Tercinta dari Perangkat Desa yang akan dilantik.

Pelantikan Perangkat Desa Na,e hari ini untuk mengisi Kekosongan pada jabatan kasi Pemerintahan Desa Na,e yang mana sebelumnya di isi oleh Bapak Lukman namum telah diberhentikan karena umumnya telah mencapai 60 tahun.


Pantauan awak Media Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin) secara resmi melantik Nazibullah.S.Kom sebagai Perangkat Desa yang baru pada kasi Pemerintahan yang diawali Dengan Pembacaan Kalam ilahi oleh ustad Saiful H.Ibrahim, selanjutnya Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa Na,e oleh Sekretaris Desa, kemudian Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Kepala Desa yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita acara pelantikan dan sumpah jabatan disaksikan oleh Camat Sape yang di wakili oleh kasi Pemerintahan dan Ketua BPD.

Pengangkatan Perangkat Desa Na,e Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB hari ini berdasarkan surat Keputusan Kepala Desa Na,e Nomor 18 Tahun 2022.

Setelah Pelantikan Perangkat oleh Kepala Desa kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Camat Sape atau pejabat yang mewakili,Pembacaan Do,a dan pemberian ucapan selamat dan Istirahat.

Sambutan Camat Sape yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan 

Camat Sape yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Sape dalam sambutannya berharap semoga dengan Perangkat Desa Na,e yang baru dilantik hari dapat bekerja dengan baik dengan penuh tanggung jawab, dapat membawa perubahan bagi Pemerintah Desa Na,e dalam meningkatkan kapasitas pelayanan kepada masyarakat.



Acara berlangsung dengan lancar dan sukses yang diakhiri dengan Makan siang dan Foto bersama hingga Pukul 11:30 Wita (Arf SP/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar