Nazibullah.S.Kom Lolos Dalam Tes Penjaringan Perangkat Desa Na,e Sape.


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu 07 September 2022 sekitar mulai pukul 10:00 Wita Panitia Tes Seleksi dan Penjaringan Perangkat Desa Na,e Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB Menggelar Tes Tertulis untuk tiga Orang peserta yang mana ketiga orang peserta ini sebelumnya telah mengikuti dan melewati Tahapan pertama yaitu Tes Komputer dan Tes Mengaji yang di gelar pada tanggal 05 September 2022.

Turut hadir pada kesempatan ini Pemerintah dari Kecamatan Sape dalam hal ini Bapak Sekcam Sape (H.Anwar.H.Ishaka.S.Sos),Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin) Ketua BPD (Akhyar.H.Yasin.SH) beserta Anggota, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa Na,e,Ketua Panitia beserta Anggota.

Ketua Panitia (Syafruddin)

Ketua Panitia (Syafruddin) Berharap semoga Pelaksanaan Tes hari ini dapat berjalan dengan lancar tertib dan sukses,Jumlah Soal yang akan di isi oleh seluruh peserta yaitu sebanyak 50 Nomor dengan durasi waktu selama  satu jam setengah.

Ketua Panitia juga menyampaikan kepada pihak Pemerintah Kecamatan Sape bahwa sebelumnya jumlah peserta yang lulus pada pemeriksaan berkas yaitu lima orang,akan tetapi sehari sebelum pelaksanaan Tes Komputer satu orang peserta mengundurkan diri dan akhirnya Tes Komputer hanya di ikuti oleh 4 orang peserta dan berdasarkan hasil pemeriksaan Panitia dari ke empat orang peserta yang mengikuti Tes komputer tersebut terdapat satu peserta yang dinyatakan tidak lulu yaitu atas nama Fuaidin asal dusun Na,e.Ungkap Ketua Panitia 

Sambutan Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin)

Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin) berharap dalam Tes Penjaringan Dan Seleksi Perangkat Desa Na,e ini bisa melahirkan Perangkat Desa Na,e yang baru tentunya siap bekerja dan melayani masyarakat dengan baik serta tanggung jawab terhadap tugas dan kewajiban nya dalam melayani masyarakat.

Dan Siapapun yang lolos nanti kami ucapkan selamat dan bagi yang tidak lolos dimohon untuk tetap bersabar dan berjiwa besar,mudah mudahan kedepan nya bisa ikut lagi dan terus belajar dengan baik.Tutur Kades

Pembukaan Segel Soal dan Kunci Jawaban Oleh Pemerintah Kecamatan Sape

Bapak Sekcam Sape diberi kesempatan oleh Panitia untu membuka Segel Amplop yang isinya Lembaran Soal dan Lembaran Jawaban yang disaksikan oleh Pengawas Dan Seluruh Peserta dan Undangan.

Setelah batas waktu yang diberikan oleh panitia berakhir dan Berdasarkan Pemeriksaan Oleh Panitia yang disaksikan oleh Pengawas, Bhabinkamtibmas, Bhabintrantibun dan Ketua BPD bahwa peserta yang lolos dengan meraih terbaik pertama yaitu atas nama Nazibullah.S.Kom dengan jumlah benar 36,sedangkan Terbaik kedua atas nama Eka Murniangsih.S.AP dengan jumlah benar 24 dan peserta terakhir Atas nama Zuhriah.D1.MTU dengan jumlah benar 23.

Pemeriksaan Oleh Panitia 

Nazibullah.S.Kom seorang anak muda hebat asal Dusun Na,e Rt.03/RW.02 merupakan Putra kebanggaan dari Bapak Ibrahim yang merupakan Ketua RT Setempat dan Ibu nya Jaenab hanya ibu rumah tangga biasa ini ternyata merupakan lulusan Fakultas Teknik di Universitas Mataram (UNRAM) Pada Program Studi Teknik Informatika pada tahun 2020,dan pada tahun 2021 kemarin Nazibullah juga pernah mengikuti tes Penjaringan Perangkat Desa Na,e dan saat itu dirinya hanya meraih nilai pada urutan kedua.

Rupanya pada kesempatan yang kedua ini dimanfaatkan betul betul oleh Nazibullah dengan terus belajar dan belajar hingga larut malam.Ungkap Nazib pada awak media.

Nazibullah.S.Kom (Peserta Yang Lolos)

Nazibullah saat di temui oleh awak media online ini merasa senang dan terharu atas kelulusan ini,ia merasa Bersyukur kepada Allah SWT terutama Do,a dari kedua orang tua nya.

Insya Allah sebagai Perangkat Desa yang baik akan berupaya untuk bekerja sesuai dengan tupoksinya sebagai Perangkat Desa berdasarkan aturan aturan yang berlaku.

Foto Bersama 

Acara berlangsung dengan tertib dan Sukses hingga berakhir pada pukul 11:30 Wita dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, Foto bersama dan pemberian ucapan selamat Kepada peserta yang lolos.(Arf SP/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar