Masyarakat Toloweri Kota Bima Sangat Bahagia, Ternyata Ini Ceritanya.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Figur Politikus Merakyat, itulah julukan Saifud, S,sos yang kini tinggal di Lingkungan Toloweri Kelurahan Nungga Rasae Timur Senin, (19/09/22).

Kesederhanaan dalam bertingkahlaku dan memiliki kesadaran dalam menjalin suatu hubungan di tengah-tengah Masyarakat, merupakan hal penting yang dilakukan oleh seorang Calon pemimpin.

Selain itu, Ia pun memiliki cita-cita membangun Masyarakat yang sejahtera, juga kepiawaiannya membangun Komunikasi dengan Masyarakat, menjadikan Figur ini makin dikagumi oleh sebagian besar Masyarakat di Lingkungan Toloweri Kota Bima.


“Sosok Calon Pemimpin yang merakyat juga sederhana ini memiliki Visi yang besar untuk membangun Rasanae Timur khususnya Lingkungan Toloweri lebih sejahtera dan berdaya saing.

Saifud saat ditemui Media ini dikediamanya mengungkapkan, bahwa bantuan pemasangan lampu Jalan sepanjang 300 meter pada Warga Toloweri dengan daya 2200 Watt, Allhamdullillah sudah selesai di pasang. Ungkapnya.

Kepada Masyrakat Toloweri agar lampu Jalan yang kita pasang bersama ini tolong di jaga dengan baik dan dirawat dengan sebaik baiknya. Tegas saifud.

Samsun selaku Pemuda Lingkungan Toloweri Kelurahan Kelurahan Nungga Rasae Timur sekaligus tenaga yang membantu pemasangan lampu jalan tersebut, menyampaikan rasa haru serta ucapan terima kasihnya kepada Saifud yang telah bersedia berpartisipasi untuk kebutuhan Masyarakat Toloweri,


Ditambahkannya bahwa kegiatan pesangan lampu jalan adalah bentuk partisipasi dan kecintaanya pada Masyarakat Lingkungan Toloweri,

Juga pembangunan di Toloweri bisa kita lihat bersama, begitu banyak kekurangan- kekurangan yang perlu kita benahi bersama demi terciptanya perubahan pembangunan bagi masyarakat Kelurahan Lingkungan Toweri. Ajaknya.

“Sekali lagi saya mewakili masyarakat Toloweri menyampaikan rasa bangga dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Bang Saifud, yang begitu perhatia dan cintaan terhadap pembangunan dan juga terhadap Masyarakatnya di Lingukunga Toloweri Kelurahan Nungga Rasanae Timur. (MDG 005)

Load disqus comments

0 komentar