Lomba Balap Perahu Kayu Di Pantai Wisata Tengke Desa Boro Di Buka Ketua DPRD Kab Bima


Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. -Lomba Balap Perahu Kayu Mesin Ketinting Di Pantai Wisata Tengke Desa Boro Di Buka Ketua DPRD Kab Bima dan Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai Nasdem. Hadir yang kegiatan ini Ada Ketua DPRD Kabupaten Bima dan Anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai Nasdem,Ketua Panitia Dan Jajarannya,Kepala Desa Boro dan Desa lainnya se-kecamatan Sanggar.

Acara pembukaan Festival Nelayan dalam rangka lomba perahu mesin ketinting tingkat kecamatan yg di hadiri oleh kakanda Yandi Sapaan Akrapnya yang juga selaku Ketua DPRD Kab. Bima di dampingi oleh Bapak Edi Muhlis selaku Anggota DPRD Kab. Bima Dapil 2 kemudian ada Bapak Camat Sanggar dan unsur-unsur Pemerintah setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan Di Pantai Pasir Putih Tengke Desa Boro Kec. Sanggar yang dibuka Langsung oleh Ketua DPRD Kab.Bima dan menjanjikan Hadiah Tambahan selain hadiah dari Panitia berupa Seekor Sapi dan Pukat. Kegiatan dibuka sekitar Pukul 09.00 Wita hingga selesai pada Ahad,18/09/2022

Ketua Panitia Lomba Balap Perahu Kayu Mesin Ketinting Bang Anwar pada kesempatan itu mengatakan bahwa Kegiatan ini rencananya selama 5 hari yaitu dimulai dengan Hari ini hingga Finalnya nanti. Ada puluhan Perahu Kayu yang ada di Desa Boro dan Desa yang lainnya yang tergabung untuk mengikuti kegiatan ini.

Kemudian adapun Tujuan di buatnya acara perlombaan itu sebagai ajang silahturahmi sesama Nelayan dan sekaligus memperkenalkan atau mempromosikan Wisata Pantai Pasir Putih Tengke yang ada di Desa Boro Kec. Sanggar.


Sementara itu ditempat yang Sama Ketua DPRD Kabupaten Bima Duta Partai Golkar Dae Yandi dalam Sambutannya mengatakan beliu berharap kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun. Dan mendukung sepenuhnya serta memfasilitasi apa yang menjadi kekurangan serta akan mengupaya semaksimal mungkin hadiah yang direncana Sapi dan Pukat.

Dan yang lainnya yang masih kekurangan dana untuk hadiah ini akan kami Tambahkan. Janjinya.(Jainal MDG).
Load disqus comments

0 komentar