Kepala SMA Negeri 1 Donggo, Apresiasi Antusias Dewan Guru, Siswa-siswi Melaksanakan Upacara Bendera.


Donggo Bima. Media Dinamika Global.Id. SMA Negeri 1 Donggo melaksanakan upacara benderara setiap hari senin, dan diikuti oleh seluruh siswa dan siswi. Senin, (12/09/22).

Kegiatan rutin tersebut antusias diikuti oleh seluruh siswa dilapangan halaman sekolah yang merupakan salah satu tempat yang terbuka bagi guru maupun bagi para siswa-siswi SMA Negeri 1 Donggo.

Maryanto S.Pd, sebagai pembina upacara menyampaikan, upacara yang telah laksanakan ini merupakan kegiatan rutin, dan saya berharap seluruh siswa tidak ada yang tidak mengikuti kegiatan mingguan ini, karna banyak hal yang perlu disampaikan lewat momen seperti ini, pungkasnya.

Lanjutnya, sejauh pengamatan saya sebagai Pimpinan di Sekolah ini, kehadiran Bapak dan Ibu guru serta para siswa-siswi baik dalam kegiatan Upacara maupun dalam KBM sangat memuaskan bagi saya.

Atas kesadaran itu saya sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Donggo sangat berterimakasih kepada seluruh Dewan Guru dan siswa, karena sudah memiliki kesadaran.

Terakhir, saya berharap kesadaran diri terhadap para siswa siswi ini terus meningkat hingga menjadi panutan bagi siswa siswi yang selanjutnya, dan mudah mudahan bisa mengedukasi generasi yang akan datang. tutupnya. (MDG 003)

Load disqus comments

0 comments