Kades Punti Bantah Soal Isu Mobil Bumdes Digadai Oleh Inisial J Tidak Benar

 

Bima,Media Dinamika Global. Id. - Kepala Desa Punti, Ijman Hakim bantah Soal isu yang beredar dikalangan masyarakat tekait adanya kabar bahwa mobil bumdes Desa punti kecamatan soromandi kabupaten bima ,diduga gadaikan oleh inisial J,Itu murni fitnah alias isu hoaks.Keterangan tersebut ditangkapi langsung oleh kepala desa punti saat dijumpai wartwan dikediamannya pada minggu,11 September 2022.

Terkait masalah isu hoaks alias fitnah yang sengaja digiring melalui Dunia maya,Kepala Desa Punti Ijman Hakim menyampaikan sekalugus membantah dengan keras bahwa itu tidak benar.

Mobil Bumdes desa Punti sedang ditangani oleh kepala desa,karena untuk mengambil alih mengamankan mobil bumdes,sebab Ketua Bumdes Yang dulu sudah selesai masa jabatannya,maka dengan demikian kades punti Ambil alih untuk simpan dirumahnya.

"jika suatu saat nanti akan terbentuk ketua Bumdes yang baru dipilih,maka mobil tersebut akan diserahkan kembali ke pengurus Bumdes yang baru."Ungkap kades punti.

Kepala desa punti Ijman Hakim Menyampaikan Bahwa keberadaan mobil Bumdes tersebut hanya sebagai bersifat sementara simpan dirumahnya ,masalah kebutuhan masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan kebutuhan Sosial siap dikasih.

"saya hanya amankan mobil bumdes,bagi masyarakat yang membutuhkan untuk kebutuhan sosial semasih itu buat kegiatan bersifat untuk umum dan kepentingan orang banyak diwilayah desa punti"tandasnya

Dengan isu demikian kades punti berharap kepada seluruh masyarakat Desa Punti agar tidak terlalu percaya.selepas dengan demikian,kades punti mengajak Seluruh masyarakat,Tokoh pemuda,pelajar,Agar bisa bekerja sama dalam membangun desa punti Tercinta.

"jika ada hal-hal yang perlu dibicarakan pihak pemdes punti siap melayani dengan senang hati dikantor Kepala Desa Punti"harapan kades punti diseluruh kalangan sosial.## OM Her

Load disqus comments

0 komentar