Empat Bayi Kembar di RSUP NTB Mencuri Perhatian Bunda Niken


Mataram, Media Dinamika Global.Id. __
Berhasilnya proses persalinan Bayi Kembar Empat beberapa saat lalu di Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi NTB mencuri perhatian Bunda Niken selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat. Rabu, (28/09).


Sore ini Bunda Niken didampingi Asisten 3 Setda Provinsi NTB dan Wadir Pelayanan RSUD Provinsi NTB mengunjungi Bayi Kembar Empat di Ruang NICU RSUDP NTB.

Kedatangan Bunda Niken kali ini tentunya menjadi semangat bagi kedua orang tua bayi kembar empat yang hingga hari ini terus mendampingi keempat putranya yang sedang dalam perawatan intensif di NICU, dalam kesempatan tersebut Bunda Niken melihat kondisi langsung Empat Bayi Kembar  yang alhamdulillah dalam kondisi stabil, Bunda Niken juga mendengar langsung penjelasan dr. I Ketut Adi Wirawan, M.Sc., Sp.A (K).

Setelah melihat kondisi Empat Bayi Kembar  Bunda Niken juga menyempatkan diri melihat kondisi seluruh Bayi yang sedang mendapatkan perawatan di Ruang NICU RSUDP NTB sembari berdo’a “Semoga seluruh Bayi ini segera dalam kondisi yang jauh lebih baik lagi, sehat serta pulih kembali hingga bisa berkumpul bersama keluarga di rumah”.

Diakhir kunjungan Bunda Niken juga melihat tempat penyimpanan Asi yang dimiliki RSUD Provinsi NTB untuk memenuhi kebutuhan Bayi yang sedang dalam perawatan di Ruang NICU, Bunda Niken berharap RSUD Provinsi NTB terus memberikan Pelayanan terbaik bagi masyarakat Nusa Tenggara Barat. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar