Donor Darah Kodim 1608/Bima Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67.


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Lalu Lintas Bhayangkara di Aula Polres Kota Bima, Jajaran Kodim 1608/Bima mengikuti kegiatan Bakti Donor Darah pagi Ini. Kamis, (15/09/22).

Di lain tempat Komandan Kodim 1608/Bima Letkol Inf. M. Zia Ulhaq, S.Sos mengatakan " Kegiatan Donor Darah ini di laksanakan dalam Rangka peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara serta Bentuk Kepedulian Satuan Kodim 1608/Bima membantu saudara-saudara kita yang sedang sakit yang membutuhkan darah.

"Selain anggota Staf Kodim 1608/Bima dari perwakilan jajaran Koramil tentunya, kegiatan donor darah ini melibatkan unsur pendonor dari berbagai kalangan termasuk institusi Kepolisian Sendiri, Ibu Bhayangkari yang merupakan bentuk sinergitas dan Soliditas TNI - POLRI. 


Tambah Dandim Bima “Semoga donor darah tersebut, dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan darah mengingat kegiatan donor darah ini sangat penting, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti demi Kemanusiaan" 

Semoga apa yang Kodim kerjakan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Bima, seperti kita ketahui bahwa setiap tetes darah yang kita sumbangankan pasti akan sangat bermafaat bagi jiwa orang lain,” Tutup Dandim. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments