Diduga Pelaku Asusila, Pria Berhasil Diringkus Polisi


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id._
Unit Reskrim Polsek Bolo Polres Bima berhasil meringkus terduga pelaku pencabulan di Ruangan kelas SMP di kecamatan Bolo Kabupaten Bima Senin,11/00/22 sekira pukul 08.30 Wita.


Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan telah diamankan terduga pelaku pencabulan yang berinisial MM (L/60) Warga Desa Darussalam karena diduga kuat melakukan perbuatan Asusila terhadap Bunga nama samaran (P/13) yang masih duduk di Kelas 7 SMPN 02 Bolo.

"Nasib nahas yang dialami bunga berawa korban sedang duduk didalam kelas sendirian karena sakit perut dan semua siswa - siswi serta guru sedang melaksanakan Upacara Bendera di lapangan sekolah setempat," ungkapannya.

Lanjutnya, Tiba-tiba datang  terduga Pelaku  masuk kedalam ruang kelas dan menghampiri korban dan terduga  Pelaku langsung melakukan aksi bejat nya. akibat dari itu korban melawan dan berteriak minta tolong  dan lari menyelamatkan diri dari aksi bejat terduga.

"Kasubsektor Daru dan anggota Polsek Bolo yang mendapat informasi tersebut langsung menuju TKP untuk meminta keterangan pada korban maupun saksi," jelasnya.

Tidak lama kemudian Kanit Reskrim Polsek Bolo melakukan penangkapan Pelaku di Dusun Pali Daru Desa Darussalam dan menggiring terduga Pelaku  menuju Mapolres Bima Polres Bima.

Keluarga korban sempat melakukan pemblokiran jalan tepatnya di depan Gudang sumber Jaya Desa Timu menuntut Polisi agar segera menangkap Terduga pelaku.

Sambungnya, Polisi yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP dan menyampaikan kepada warga bahwa terduga pelaku sudah diamankan di Mapolres Bima.

"Mendengar itu pihak keluarga korban Serta warga sekitar membuka jalan yang diblokir tersebut," terang Adib.

Tidak Sampai disitu,Orang Tua Siswa dan Siswi yang anaknya sekolah di SMPN 2 Bolo mendatangi Sekolah dan bertemu langsung dengan Kepala SMPN 2 Bolo guna meminta klarifikasi untuk menjamin anaknya aman bersekolah di SMPN 2 Bolo.

Atas pertemuan tersebut Ka Sub Sektor Bolo Timur Ipda Sarujin bersama anggota memberikan himbauan agar tidak melakukan aksi pengerusakan sekolah dan meminta kepada keluarga Siswa dan Siswi bisa meminta klarifikasi dari Kepala Sekokah sehingga dilakukan pertemuan di ruangan Sekolah dan Kepala Sekolah menjamin bahwa kejadian serupa tidak akan terulang kembali.

Orang Tua Siswa dan Siswi setelah mendengar penyampaian dari Kepala Sekolah Bapak  Rifaid, S.Pd M.Pd langsung meninggalkan Sekolah dan kembali kerumah.

"Pasca kejadian tersebut situasi diwilayah hukum Polsek Bolo  dan Polsubsektor Daru dalam keadaan kondusif," pungkas Adib menutup rilisnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments