Demi Meningkatkan Pelayanan Nasabah, Bank BTN Buka Kantor Cabang Pembantu


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Bank Tabungan Negara (BTN) membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bima yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Lingkungan Suntu. Rabu, (21/09/22)

Acara peresmian (Grand Opening) pada Selasa, 20 September 2022 dihadiri oleh Staf Ahli Wali Kota Bima, Kasubag Tata Usaha BPN Kota Bima, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima dan Dandim 1608.

Staf Ahli Wali Kota Bima, Sukarno,SH berharap dengan SDM yang berkualitas dari generasi milenial dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat.

"Pemberian pelayanan prima harus ada prinsip yang dipegang sehingga Kita bisa benar-benar memahami apa yang diinginkan oleh nasabah dan calon nasabah," harap Staf Ahli.

Karena Excellence Service dapat memberikan kesan yang baik bagi nasabah sehingga kedepannya Bank BTN cabang Bima bisa lebih meningkat.

Sementara itu, Kepala Bank BTN Bima, Dadang Kukuh Hardiyanto menyampaikan rasa syukur atas dukungan pemerintah untuk berdirinya Bank BTN di Bima yang pelayanannya mencakup Kota dan Kabupaten Bima.

"Besar harapan kami bisa menjadi spirit kepada Kami untuk pelayanan terbaik demi kemajuan Kota Bima, Kabupaten Bima secara khusus dan NTB secara umum," ucapnya.

Ia pun berharap bisa meningkatkan pelayanan kepada seluruh mitra nasabah sehingga lebih aman, nyaman dan mudah untuk melakukan semua kegiatan transaksi di bank BTN cabang Bima.

Acara penutupan ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng tanda Bank Tabungan Negara (BTN) KCP Bima sudah bisa melakukan aktivitasnya, dalam melayani masyarakat. (MDG 003).

Load disqus comments

0 komentar