Antisipasi Kurangnya Disiplin Pelajar, Babinsa Kodim 1608/Bima Bhabinkamtibmas Polres Bima Kota Menggelar Razia.


Kota Bima. Media Dinamika GlobaId. Mengantisipasi kejadian perkelahian pelajar SMA 2 Kota Bima, sekitar pukul 07.30 wita, Babinsa Koramil 01/Rasanae bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rasanae Barat Kota Bima melaksanakan langkah – langkah preventif dengan menggelar razia atau pemeriksaan senjata tajam, narkoba ke beberapa sekolah yang ada di Kota Bima. Kamis, (14/09/22)

Selain mengecek kemungkinan adanya senjata tajam, juga memberikan himbauan kepada anak-anak sekolah untuk menjauhi narkoba, minuman keras, juga tidak melibatkan diri dalam tawuran atau perkelahian antar sekolah maupun kelompok. “Manfaatkan waktu selama masa sekolah untuk menimba ilmu dengan baik demi masa depan” tegas Danramil Saat di Lokasi.

Bahwa dalam kegiatan razia tersebut tidak ditemukan adanya senjata tajam maupun yang lainnya. “Sinergitas Koramil Rasanae dan Polsek Rasanae Timur terus melanjutkan kerjasama semacam ini untuk menekan terjadinya perkelahian antar pelajar, meminimalisir peredaran senjata tajam maupun narkoba dikalangan anak sekolah” tutur Kapten Seninot 


Dilain Tempat Dandim 1608/Bima, Letkol Inf M.Zia Ulhaq, S.Sos pasca menjadi Irup di SMA 2 Kota Bima saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut, “kami akan terus mengedepankan langkah – langkah preventif agar tidak merembes ke skala yang lebih besar, ucap Dandim.

Dandim 1608/Bima mengharapkan agar jajarannya, “Khususnya Babinsa dapat melanjutkan melalui komsos kepada para pemuda untuk terus memberikan arahan dan himbauan guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Bima” Tutupnya, (MDG 002).

Load disqus comments

0 komentar