Antisipasi Gejolak Naiknya Harga BBM, Ratusan Personil Polres Dompu Laksanakan Patroli Dan Pengamanan SPBU


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. -Seluruh Personel Kepolisian Resor Dompu yang dipimpin oleh Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K tadi malam melaksanakan kegiatan patroli pemantauan di Pertamina dan SPBU di Kabupaten Dompu, Sabtu, 3 September 2022.

Kapores Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K saat mengambil Apel Siaga Patroli mengatakan malam ini jam 19.00 saya apelkan seluruh personil Polres Dompu untuk mengantisipasi kegiatan yang seperti rekan-rekan pahami ada pengumuman kenaikan BBM, ada beberapa potensi yang harus kota antisipasi di Daerah Hukum Polres Dompu.

"Potensi-potensi tersebut adalah rebutan BBM karna Stok BBM lama sebelum harga BBM Naik", ujar Kapolres Saat Mengambil Apel siaga.

Kapolres menambahkan Tujuan dari pelaksanaan patroli ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas  dan gejolak sebagai imbas rencana kenaikan BBM m dan sebagai upaya meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan pihak-pihak tertentu dalam menimbun BMM.

"Selain itu patroli ini juga bertujuan untuk mengetahui perkembangan keamanan dan masyarakat di SPBU, mengantisipasi terjadinya antrian panjang yang dapat menyebabkan kemacetan lalulintas serta rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Dompu", Pungkasnya.(***)

Load disqus comments

0 komentar