STQ Tingkat Kecamatan Donggo Ke-26 Tahun 2022 Resmi Dibuka.



Donggo Bima. Media Dinamika Global. Id. -Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kecamatan Donggo Kabupaten Bima berlasung meriah. Pembukaan dipusatkan di Lapangan Sepak Bola pada malam Senin, (28/8/2022).

Supardi, SE Selaku DPR Donggo Dapil 3 pada momentum tersebut dengan resmi membuka pelaksanaan kegiatan STQ Ke-.... tingkat Kecamatan.

Kegiatan Pembukaan STQ Ini Hadiri oleh Supardi SE selaku DPR, Ardavis, S.ST Camat Donggo, Muspika Kecamatan Donggo, Syamsudin Ahamid Zein, S.Pdi Kepala Kua Kecamatan Donggo, Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Donggo, dan ratusan tamu undangan.

Supardi, SE selaku DPRD pada saat pembukaan menuturkan, mari kita menjaga ketertiban di dalam pembukaan STQ ini, dengan tujuan Agar Masyarakat bisa memberikan kontrobusi terhadap Kecamatan Donggo Guna Mewujudkan Masyarakat Madani menuju kemakmuran Umat dan Sebagai penguat Ukhuwah Islamiyah dalam membentuk Generasi Qurani.

Camat Donggo Ardavis S.ST dalam sambutannya, mengatakan melalui STQ diharapkan bisa memberikan motivasi dan memberikan hasil yang sangat luar biasa kepada Qori-qoriah kita di Kecamatan Donggo.

Lanjutnya, STQ ini bukan hanya menghasilkan bibit unggul, bibit berkualitas dari Desa maupun Kecamatan Donggo ini menjadi juara satu dan akan mewakili tingkat kecamatan atau kabupaten, tapi tidak kalah pentingnya mencintai Alquran dengan selalu membacanya, dan memahami, sehingga terus diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, ungkap Camat 

Terakhir, dengan hanya membaca satu huruf saja sudah bernilai ibadah di sisi Alla SWT,. Apalagi satu ayat atau satu lembar, jadi sudah berapa nilai pahalanya, pungkasnya penuh semangat.

Pada momentum itu juga, Camat Donggo juga mengajak masyarakat agar ikut menyukseskan program membumikan Al-Quran dan mengaji yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Bima.

Selanjutnya kegiatan STQ Tingkat Kecamatan Donggo yang Ke-26 Secara resmi dibuka oleh Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Dapil 3 Supardi, SE. (MDG ADY)

Load disqus comments

0 komentar