SMAN 1 Soromandi Turut Meriahkan Karnaval Dengan Atraksi Uniknya


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -Salah satu Sekolah ternama di Wilayah Kecamatan Soromandi yaitu SMAN 1 Soromandi Turut Memeriahkan Karnaval Dengan Atraksi Uniknya dalam rangka Memperingati 17 Agustus 1945 yang berlangsung di Desa Bajo. Semua Regu bisa gerak Jalan tapi tidak semua Pasukan bisa Kompak lakukan Gerakan Patah-patah, penghormatan serta Variasinya Hanya ada pada Pasukan Regu Putri SMAN 1 Soromandi. (12/08).

Puluhan Siswa dan Siswi SMAN 1 Soromandi dibawah Asuhan Bapak Rifial Akbar Hadir dalam rangka Memanivestasi Kegiatan menyambut dan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77 berlaku untuk seluruh Indonesia. Kegiatan ini kami sengaja memperlihatkan bagaimana Atraksi dan Gerakan yang membuat Para Dewan Juri,Penonton terpukau Bak Tarian Bidadari dari Kayangan bahkan bisa terhipnotis.

Kepala Sekolah SMAN 1 Soromandi Bapak Rifial Akbar memulainya dari Desa Lewintana terus Mengikuti hingga Finish di Desa Bajo karenanya Saya atas Nama Pribadi dan Kepala Sekolah lebih awal menyampaikan Terimakasih kepada Peserta didik dan Guru-Guru, Pelatih SMAN 1 Soromandi Bima.

Katanya bahwa Semua Regu yang ada di Wilayah Kec.Soromandi bahkan Wilayah Kab.Bima bisa gerak Jalan tetapi tidak semua Pasukan bisa Kompak Gerakan Patah-patah, penghormatan serta Variasinya.Hanya ada pada Pasukan Regu Putri SMAN 1 Soromandi.

Bos Sambolo Kala Sapaan Akrapnya ini dengan Banyak Guyon merasa Bangga apa yang diperlihatkan Siswa dan Siswinya dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang setiap tahunnya di Rayakan oleh Bangsa kita ini.


Juga Beliau tambahkan bahwa apa yang dilakukan oleh Para Siswa dan Siswi ini tidak terlepas dari Partisipasi dari semua Guru,Pembina,Pelatih yang berasal dari TNI dan Polri dalam hal ini Dari TNI ada Babinsa Punti dan Dari Polri ada Bhabinkamtibmas Desa Punti. Ini sangat luar biasa yang ditampilkan oleh Anak-anak kami dari SMAN 1 Soromandi. Tutupnya.(Ujang/Dodink MDG).
Load disqus comments

0 comments