Sebanyak 37 Sekolah Di Wilayah Soromandi Ikuti Gerak Jalan Indah



Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -Sekitar Jam 0.2 wita pada Hari,12/8/2022 Kegiatan Lombah Gerak Jalan Dalam Rangka memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan Bangsa Indonesia atau HUT RI yang ke-77. Seluruh Istansi Pendidikan 37 Sekolah yang mengikuti gerak jalan indah yang ada di Kecamatan Soromandi mulai dari SD/SMP/SMA,SMK berkumpul di Lapangan Desa Lewintana mengikuti lomba gerak jalan indah yang dimulai dari Desa Lewintana hingga Finis di Bajo.

Dalam hal ini Ketua Panitia Bapak Mawardin, S.H mengatakan bahwa pada hari ini kami sedang Mengatur peserta didik dibawa bimbingan Guru masing-masing atau perwakilan Sekolah sebelum star memanggil Berdasarkan No urut Dada peserta gerak jalan berdasarkan Daftar yang telah didaftarkan masing-masing.

Seluruh Peserta gerak jalan indah Melakukan pemanasan sebelum masuk tempat Star Menuju Finis di Lapangan Desa Bajo untuk persiapan Berbagai macam Fariasi barisan.

Kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, juga ajang/Lomba ini kita Tanamkan Rasa Kedisiplinan dan Menumbuhkan Rasa cinta terhadap tanah Air kepada anak kita sebagai regerasi penerus bangsa. Tuturnya

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 1 Soromandi pada Media ini mengatakan bahwa apa yang kita terapkan pada hari ini merupakan kerjasama yang keras dari semua Pihak di mulai Guru Pembina,Pembimbing hingga Pelatih. Kondisi real ini adalah bagian dari kreasi Guru-guru yang ada di Sekolah ini.

Tentunya kami berharapkan agar Para Dewan Juri menilainya secara Obyektif dan menjunjung tinggi Nilai sportivitas. Sebab selama beberapa Pekan ini kami selalu dan selalu melatih mereka Red. Dalam rangka memeriahkan Acara Penyambutan 17 Agustus 1945.


Bagi kami semuanya bahwa Penampilan para Siswa dan Siswi ini merupakan bagian dari Seni dengan Koreografi yang cukup Unik,menunjukkan Kemajemukan dan menampilkan Beda dengan yang lainnya. Pungkasnya.(Dodink MDG).
Load disqus comments

0 comments