Ribuan Peserta Karnaval di Soromandi Padati Ruas Jalan Lintas Bajo


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -Ribuan Peserta Karnaval di Soromandi Padati Ruas Jalan Lintas Bajo,peserta tersebut dari Satuan Pendidikan mulai dari Tingkat PAUD/TK hingga SMA/SMK/MA yang tersebar di Wilayah Desa di Kecamatan Soromandi. Kegiatan di mulai sejak Pukul 02.00 Wita dengan star dari Desa Lewintana hingga Desa Bajo dengan Jarak Tempuh Puluhan Kilo bagi Peserta SDN hingga SMA,sementara untuk PAUD/TK starnya dari Dinas PU hingga Lapangan Nangalere Bajo dengan Jarak Tempuh 2 atau 3 Kilo saja.

Antusiasme Masyarakat Sekitar sangat luar biasa dan sejumlah Kendaraan Mengalami Macet Total sehingga harus menunggu Berjam-jam agar bisa melewatinya mulai dari dimulainya Star Gerak Jalan yaitu dari Desa Lewintana hingga Finis di Desa Bajo Kec.Soromandi Kab Bima NTB pada Jumat,13/08/2022

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Soromandi dan seluruh jajarannya,Kapolsek,Danramil dan seluruh Jajarannya,juga beberapa Tim atau Dewan Juri mulai dari Juri 1 hingga Juri Ke 5 yang Finisnya di Depan Eks PKM Soromandi dan Membubarkan diri di lapangan Nangalere Desa Bajo. Selain itu, tampaknya hadir hampir semua Para Kepala Sekolah mulai dari PAUD/TK hingga SMA/SMK/MA dan seluruh Jajarannya.

Dalam kesempatan itu Bapak Camat Soromandi Zulkifli, SH.M.Hum menyapa dan Menyambut Peserta dengan Penuh Ramah Tamah,memberikan semangat pada Peserta Karnaval agar kedepannya jauh lebih baik lagi dan memberikan Aplaus terhadap semua Peserta untuk bersabar dalam mengembangkan diri agar kemudian menjadikan Hari ini adalah hari bersejarah bagi kita semuannya.

Kemudian terkait dengan kegiatan ini tentunya diprakarsai oleh Pemerintah Kecamatan dan di dukung oleh semua Muspika Kecamatan Soromandi, kepada Para Kepala UPTD se-kec.soromandi, para Kepala Sekolah Mulai dari PAUD/TK hingga SMA/SMK/MA. Juga yang lebih esensial lagi para Pelatih Karnaval mulai dari Pemimpinnya dalam Group hingga melibatkan Unsur TNI/Polri yang ada di Wilayah Kecamatan Soromandi.


Demikian juga terkait kehadiran Para Siswa dari Satuan Pendidikan sangat luar biasa, pasalnya di Tahun ini sangat berbeda dengan Tahun lalu. Pungkasnya(Ujang MDG)
Load disqus comments

0 comments