Resmi Dilantik, PC TIDAR Kab. Bima Siap Menangkan H. Prabowo Subianto Sebagai Presiden


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
  Sebagai Organisasi sayap dari Partai Gerindra, Pengurus PC Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Bima resmi dilantik dan siap mengibarkan Bendera Gerindra di seluruh pelosok Kabupaten Bima dan akan merangkul generasi-generasi Muda. Sabtu, 20/08/2022. 

Ketua PC TIDAR Kab Bima Ikhlas Ardy Putra alias Ardy Bhule dilantik langsung Oleh Kabid OKK PP TIDAR bersama PD TIDAR Nusa Tenggara Barat. 

Dalam agenda pelantikan ini Turut hadir Ketua OKK PP TIDAR (Rizky Emirdhani Utama), Ketua Gerindra Kota Mataram sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Mataram (Abd. Rachman), Ketua DPC Gerindra Kab. Bima sekaligus Wakil Bupati Bima (H. Dahlan M. Noer), dan Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kota dan Kabupaten Bima dengan disaksikan langsung oleh Ketua Umum PP TIDAR (Rahayu Saraswati Djojohadikusumo) melalu Via Zoom.

"Tunas Indonesia Raya merupakan organisasi sayap Partai Gerindra yang anggotanya terdiri dari anak-anak muda yang tentunya dengan pikiran-pikiran yang masih segar, dengan tujuan agar kaum milenial dapat mengambil peranannya sebagai pemikir politik dan sebagai pejuang politik. Hal itu dianggap penting mengingat anak-anak muda diprediksi menjadi kelompok pemilih dengan proporsi terbesar di Pemilu 2024," ucap Ardy Bhule saat sambutannya.


Dia berharap, dengan terbentuknya PC Tunas Indonesia Raya di Kabupaten Bima dapat menjadi penggerak semangat anak-anak muda untuk lebih melek terhadap politik dan bicara lantang tentang edukasi politik.

"Sebagai Organisasi sayap Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya Kabupaten Bima Siap menjadi garda terdepan dalam mengawal dan mengsukseskan tujuan-tujuan besar Partai Gerindra. Khususnya mengantarkan Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia," terangnya.

Ardy Bhule juga menyampaikan Tunas Indonesia Raya bisa menjadi contoh buat generasi muda di kabupaten Bima untuk tidak apatis terhadap politik dan mau bicara tentangn nasib bangsa Indonesia kedepan, karena perubahan-perubahan besar lahir dari perjuangan dan pikiran generasi muda. Saatnya generasi muda masuk pada sistem dan menjadi corong untuk menyuarakan dan  memperjuangkan hak-hak rakyat.

"Kami berharap dengan adanya Tunas Indonesia Raya menjadi agen-agen perubahan, maka rebahan secukupnya dan berjuanglah selelah-lelahnya untuk tanah air Indonesia Raya," harapnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments