Menyambut HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Karang Taruna Gelar Berbagai Perlombaan


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. - Memperingati HUT RI Ke-77 Karang Taruna Kelurahan Melayu gelar berbagai kegiatan, dengan mengikut sertakan seluruh lapisan masyarakat Se- Kelurahan Melayu Kota Bima. 

Kegiatan yang dimulai tanggal 16 sampai tanggal 17 langsung pembagian hadiah bagi peserta yang berprestasi atau mampu menampilkan yang terbaik.

Dengan momentum ini agar bisa menciptakan Generasi Muslim yg cerdas, disiplin, mandiri dan Berakhlakul Karimah.

Kegiatan kali ini di meriahkan oleh Lurah Melayu Bpk. Haris Zulkarnaen, S.sos. Bapak Babinkhantibmas. Ketua-ketua RT dan Ketua-ketua RW, Ketua TSBK dan Pemuda/i warga Karang Taruna, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat Kelurahan Melayu Kota Bima.

Ketua Karang Taruna Arif Rahman hakim menjelaskan dan pengurus dan panitia sengaja membuat kegiatan guna memeriahkan serta memberikan hiburan terhadap warga dan masyarakatnya. Pungkasnya.

Lanjutnya, "Kegiatan sengaja dibuat sedemikian rupa agar dapat memberikan hiburan sekaligus edukasi terhadap warga desa," ucapnya.

Perlombaan dibagi dalam dua kategori yaitu kategori anak dan dewasa serta kategori suka-suka.

"Tentu kita buat perlombaan ini selain untuk hiburan juga ada nilai edukas didalamnya, supaya masyarakat begembira dalam mengisi hari kemerdekaan," jelasnya.

Ragam perlombaan yang digelar kategori dewasa dan remaja dan anak2 antara lain. lomba Lari karung. Lomba buang tepung.lari kelereng.makan semangka.makan kerupuk dll dan setiap.lomba di bagi putra dan putri. 

Sedangkan kategori suka-suka, panitia menggelar pemilihan penonton terbaik. Pungkasnya. (MDG ADY)

Load disqus comments

0 komentar