Kades Bajo A. Rahim Pantau Langsung Kegiatan Karnaval di Desanya


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Lagi dan lagi di kalangan Masyarakat Desa Bajo. Kades Bajo Bapak A.RAHIM memulai dan Mengawali Kepemimpinannya dengan hadir di tengah-tengah masyarakat dan sekaligus memimpin acara Gerak jalan atau Karnaval yang dimulai dari Desa Lewintana hingga sampai finis di Desa Bajo Lapangan Nangalere meski badan penuh keringatan bahkan Kades mengeluarkan suara keras meminta kepada pengendara motor agar berhati-hati pada Jumat,12/08/2022 lalu.

Dua hari yang lalu tepatnya Hari Jumat Usai Shalat Jumat nampaknya Para Peserta Karnaval tidak dapat dibendung lagi,kehadiran dari peserta mulai dari PAUD/TK hingga SMA/MA/SMK dengan Ratusan Satuan Pendidikan juga Jumlah Peserta Ribuan Memadati Jalan Lintas Bajo Membuat Kades Bajo yang baru terpilih turun langaung memantaunya.

Sebagai Mantan TNI bahwa apa yang di lihat pada hari ini adalah sebuah kegiatan yang juga melibatkan TNI dan Polri,dengan adanya Keterlibatan Para TNI,dirinya pun turut dan ikut andil dalam rangka mengatur Lalu Lintas agar tidak mengalami kemacetan. Meskipun demikian tetap saja mengalami kemacetan dari arah utara dan arah selatan lintas Bajo.

Demikian disampaikan oleh Kepala Desa Bajo A.Rahim di sela-sela kesibukkannya mengatur dan membantu Sahabat-sahabatnya dari Aparat lainnya.(Har/Ujang MDG)
Load disqus comments

0 comments