Info Terkini, Bu Aji Buka Warung Makan di Samping Kampus UMMAT


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Diinfokan kepada seluruh warga Nusa Tenggara Barat lebih khusus Daerah kota Mataram dan sekitarnya bahwa Bu Aji Asal kelurahan Pagesangan, kota Mataram buka Warung Nasi. Jum'at, 12 Agustus 2022.


Nama warung makan yaitu "D'Warung" bertempat di Jalan lintas. KH. Ahmad Dahlan Pagesangan -  Mataram, tepatnya di samping Kampus universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT).

Warung Nasi (D'Warung) menyediakan berbagai menu, yakni, Sedia: Nasi Campur, Ayam Bakar, Ayam Geprek, Nila Bakar dan Minuman : Es Teh, Nutrisari dan lain-lainnya.


Pemilik Warung Nasi (D"Warung) Bu Aji mengatakan, Alhamdulillah hari ini adalah hari pertama saya buka warung nasi dan juga buka promo makan gratis buat bapak, ibu, saudara, dan saudari semuanya.

"Promo makan gratis cuman hari ini aja," ungkapan Bu Aji.

Lanjut Bu Aji, Kami menerima : Pesanan nasi kotak, hajatan, dan acara lainnya.

Bisa Hubungi di Via HP dan WhatsApp : 0877-6516-7654

"Kami siap melayani dengan sepenuh hati dan dijamin nyaman, aman, dan memuaskan untuk para pengunjung D'warung," terang Bu Aji.

Sambung Bu Aji, Bagi bapak/ibu/saudara/(i) sekalian ingin berkunjung dan mampir di D'Warung, saya sangat terbuka untuk siapun tanpa ada batasan.

"Jangan sungkan-sungkan datang makan disini dan kami sangat berharap kehadiran bapak/ibu sekalian," tutup Bu Aji. 

Sementara Dian dan teman-temannya selaku pengujung hari ini yang menikmati Promo gratis D'Warung.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada Bu Aji atas pelayanannya, menu makanannya luar biasa enaknya dan Mantap Masakannya," ucapnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments