DPC GMNI Bima Lakukan Aksi Peri Kemanusiaan Pada Korban Kanker Payudara di Desa Rade Kec.Madapangga


Madapangga, Media Dinamika Global.Id.--  10 Agustus 2022, Bidang Kesarinahan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia melakukan aksi kemanusiaan dengan langsung memeriksa dan menyaksikan langsung korban kanker payudara di kediaman nya di Desa Rade Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Dalam kesempatan kali ini Sarinah Riska Ferbriyanti selaku ketua bidang kesarinahan menyampaikan bahwasan perempuan saat ini banyak sekali yang luput dari glamornya style kehidupan sehingga minim sekali menoleh keadaan sosial yang sebenar nya perlu sekali untuk perempuan bergerak dalam hal-hal yang positif.

Saya rasa dengan keadaan zaman seperti ini patut kiranya perempuan harus melihat keadaan disekitar untuk menjawab tantangan zaman. 

Maka dari itu kami terpanggil untuk melihat dan sedikit berbagi sebisa kami untuk ibu IDA ya menderita kanker payudarah dan semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi beliau. Ungkapnya

Kemudian, Sarinah Kurniati selaku Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan Organisasi DPC GMNI Bima sedikit bersuara di media ini. Bahwasanya Sarinah – sarinah Bima adalah perwakilan perempuan yang memiliki jiwa perikemanusiaan dan jiwa gotong royong sebagaimana yg tercantum dalam nilai dan intisari Pancasila. 

"Harapan kedepan nya semoga lebih banyak lagi perempuan yang berani keluar dari pengaruh gaya hidup yang glamor agar lebih bermanfaat bagi kehidupan sosil," ujarnya.


Selanjutnya ketua DPC GMNI Bima Bung Feri Fadlin mengemukakan bahwa langkah ini murni lahir dari keinginan kami sendiri yang tergabung dalam DPC GMNI Bima sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya perikemanusiaan yang tetap tumbuh di setiap insan manusia sehingga terciptalah sosialisme indonesia yang dicita-citakan. (***)

Load disqus comments

0 comments