Diduga Tilep Anggaran ADD Desa Bajo Soromandi, Oknum Perangkat diminta Pertanggungjawaban


Bajo Soromandi. Media Dinamika Global. Id.-- Diduga Tilep Anggaran ADD Desa Bajo Soromandi, Inisial JH diminta Pertanggungjawaban. Berdasarkan Data yang dihimbun oleh Pegiat Anti Korupsi Indonesia,LSM, dan lainnya bahwa Penggunaan Anggaran Dana Desa dan lainnya di Desa Bajo Kec.Soromandi tidak tepat sasaran alias tidak optimal karena Diduga digelapkan oleh Oknum tertentu. Hilangnya anggaran itu karena tidak sesuai dengan Kondisi dilapangan bahkan terkesan tidak jelas juntrungannya.(02/08)

Salah satu Pegiat Anti Korupsi Indonesia yang masih menyembunyikan Identitasnya pada Media ini menjelaskan bahwa Beberapa Tahun terakhir ini sudah banyak sekali Para Oknum Nakal yang tidak sungkan untuk menggelapkan Anggaran Negara terutama Anggaran Dana Desa (ADD) dan Anggaran lainnya. Anggaran Dana Desa ini dilakukan oleh Beberapa Oknum dan salah satunya adalah Oknum Inisial JH yang bekerja di Desa Bajo Kec.Soromandi saat ini.

Oknum ini diduga gelapkan Uang Negara bernilai Puluhan Juta Rupiah,dari gelagat yang Oknum perlihatkan kepada Masyarakat sangat berbeda-beda,misalnya Kehidupan yang Euforia hingga Kekayaan yang melebihi Para Pegawai yang lainnya,padahal pendapatan Gaji yang pas-pasang juga kerjaan lainnya tidak mencukupi kebutuhannya sehari-hari.

Hal ini menjadi Pertanyaan Publik terkait dengan adanya Kegiatan Oknum tersebut,yang sehari-hari tinggal di Kota Bima,padahal yang kami ketahui bahwa selama Oknum itu menjadi Perangkat Desa,Oknum tersebut menjadi Kaya. Contohnya saja selama ini sudah ada Dua Motor yang harga dan Nilainya cukup mahal,sebelumnya tidak memiliki kendaraan apa-apa. Tuturnya

Karena itu,kami Mohon kepada Inspektorat Kab.Bima untuk Melakukan Identifikasi sekaligus mengaudit Anggaran Negara yang diduga digelapkan oleh Oknum tersebut dalam waktu sesegera mungkin sehingga Penggunaan Keuangan Negara dapat Berjalan dengan baik dan benar. Harapnya. (Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar