Camat Soromandi Pimpin Rapat Persiapan dan Pemantapan 17 Agustus 1945 di Aula Kantornya


Kananta. Media Dinamika Global. Id. - Selasa /2/8/2020 sekitar Pukul 09.00 wita Rapat Pembetukan Panitia 17 agustus 1945 di Pimpin langsung Bapak Zulkifli,SH. M.Hum selaku Camat Soromandi di dampingi oleh Bapak Kapolsek Aibda fedy Miharja,SH juga di hadiri oleh Kepala Sekolah SMA dan SMP di ikut sertakan Kepala Desa Terpilih Bapak Aidin Abdullah, Rapat tersebut membahas tentang starategis, Taktik Pelaksanaan Kegiatan 17 Agustus 1945 agar bisa lebih aman, damai dan tatacara pelaksaan 17 agustus untuk mencapai hasil yang memuaskan.

Rapat tersebut dihadiri oleh Bapak Camat Soromandi dan seluruh jajarannya,Para Muspika Mulai dari Kapolsek,Danramil,Kepala UPT,Kepala Sekolah PAUD,SD,SMP,dan SMA/SMK,Kepala Desa se-Kecamatan Soromandi juga Stakeholder lainnya.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Camat Soromandi Zulkifli, SH. M.Hum yang dimotorinya juga,serta Para Peserta baik yang hadir secara langsung atau tidak,yang mewakili terlihat cukup antusias mengikuti Pembahasan bagaimana kedepannya agar Persiapan dan atau Pemantapan menyambut Hari Besar 17 Agustus 1945 ini jauh lebih baik dari Tahun yang lalu.

Camat Soromandi Bapak Zulkifli, SH
M.Hum pada Kesempatan itu mengungkapkan bahwa selama ini kegiatan 17 Agustus 1945 hanya santai-santai saja,tetapi untuk Tahun ini kita harus sesegera mungkin mempersiapkan segalanya termasuk langkah-langkah apa,serta bagaimana Taktik dan strategi kita untuk memeriahkan dan menyambut Hari Kebesaran Bangsa Indonesia pada Tanggal 17 Agustus 1945 ini.


Demikian juga Kepada Segenap stakeholder untuk memberikan masukan baik berupa Taktik,strategi hingga Financial agar kemudian Kegiatan ini bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan kita bersama. Kali ini kita harus berubah dari Tahun yang lalu,banyak kekurangan pada Tahun lalu tetapi di Tahun ini kita harus berbenah sehingga nantinya terkesan lebih meriah dan di Cintai Masyarakat. Ungkapnya.(Dodink MDG)
Load disqus comments

0 comments