Babinsa Desa Kala Serda Salman Menjadi Komandan Upacara tingkat kecamatan Dalam HUT RI Ke 77 2022


Donggo. Media Dinamika Global. Id. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-77 tahun 2022 tingkat  Kecamatan Donggo, kabupaten Bima, Serda Salman Babinsa Desa Kala Koramil 1608-05/Donggo menjadi Komandan Upacara penaikan Bendera, Rabu (17/08/2021 ).

Dalam pelaksanaan upacara tersebut bertindak selaku Inspektur upacara adalah Camat Donggo Ardavis S.St.S.Sos, Pelaksanaan upacara bertempat di lapangan sepak bola suka maju desa doridungga kecamatan Donggo yang diikuti oleh TNI, POLRI,dan seluruh jajaran pendidikan yang ada di kecamatan Donggo, Pengibar Bendera dilakukan oleh Yudarsyah, Rezki Ayu Putri, Afif Kurahman, siswa-siswi SMAN 1 Donggo, pembawa bendera oleh Maulidah Arafah, perwakilan seluruh instansi pemerintah dan Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) se-Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Danramil 1608-05/Donggo Kapten Cpl Rusdimail  mengatakan saat diwawancarai oleh awak media MDG.com,  memberikan apresiasi kepada Babinsa Desa Kala dan semua anggota Koramil 05/Donggo yang sudah menujukkan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi pada hari ini,saya sebagai Komandan Koramil 05/Donggo mengucapkan terima ksh kepada pemerintah kecamatan donggo yang telah mempercayai anggota Koramil 05/Donggo dalam pelibatan Upacara Hut RI tahun ini.papar Kapten Rusdimail.

Camat Ardavis S.St.S.Sos mengatakan Hari ini merupakan hari kebahagiaan Masyarakat Indonesia secara khusus untuk masyarakat kecamatan Donggo. Kegiatan Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ini sudah disepakati bersama oleh Forkopimcam dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Donggo


Usai upacara  Babinsa Desa Kala Serda Salman Koramil 1608-05/Donggo menjadi Komandan Upacara penaikan Bendera mengatakan " Sangat Berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Donggo yang telah beri kepercayaan kepada saya sebagai komandan upacara. Upacara selesai dengan tertib,Aman dan lancar.(Ujang MDG)

Load disqus comments

0 comments